PEREDARAN NARKOBA SUSAH DIDETEKSI

Komnas Pendidikan Kota Surabaya gelar seminar dengan mengambil tema Remaja Sehat dan Tangguh Tanpa Narkoba. 19/03/22.

Kabiro P4GN Komnasdik Jatim saat menyampaikan materi 

Acara yang diselenggarakan di SD Muhamadiyah 11 Surabaya ini dengan diikuti oleh para utusan dari beberapa utusan pelajar SMP dan SMA Negeri-Swata di Surabaya.

Dalam kegiatan seminar tersebut menghadirkan Muchamad Arifin motivator anti narkoba tingkat nasional yang juga kabiro Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Komnas Pendisikan Jawa Timur


Saat acara seminar berlangsung

Dalam paparannya Kabiro P4GN Komnas Pendidikan Jawa Timur menyampaikan beberapa modus peredaran gelap narkoba yang semakin hari semakin menghawatirkan bagi masa depan generasi mendatang. 

Pria yang pernah mendapatkan predikat sebagai penyuluh narkoba terbaik tingkat nasional ini juga menyampaikan beberapa indikasi anak yang terindikasi narkoba. Hal ini disampaikan agar para peserta bisa mengenali sejak dini jika ada temannya kenak narkoba.


Foto panitia bersama narasumber setelah penutupan

Mengenal bahaya narkoba penting bagi para remaja. Kenapa? Karena dengan mengenal bahaya narkoba sejak dini para remaja bisa menghindarinya. 

Terjeratnya para remaja dalam penyalahginaan narkoba karena salah satunya  dikarenakan tidak fahamnya akan bahaya narkoba jika disalahgunakan.(Arifin).

lensa_ldkpwmjatim





 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.