SITUBONDO TUAN RUMAH BIMTEK LDK

Bimbingan teknis dai komunitas Lembaga Dakwah Khusus (LDK) putaran kedua akan digelar di Situbondo, 26-27 Maret 2022.

Gelar rapat tim khusus bintek via zoom

Bimtek dai komunitas putaran kedua yang rencana digelar di Situbondo akan diikuti oleh utusan dai komunitas dari LDK PDM Kabupaten Banyuwangi, Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

Sebagaimana bimtek putaran pertama, para peserta bimtek  yaitu para dai komunitas akan didampingi oleh para instruktur yang sudah disipakan oleh LDK Muhammadiyah Jawa Timur untuk mampu melakukan dakwak didunia maya maupun dunia nyata.

Para narasumber dalam kegiatan bimtek tersebut diantaranya adalah: Ustad DR. Saad Ibram, MA ketua PWM Jatim, Ustad Drs  Nurcholis Huda, M.Si Pembina LDK PWM Jatim dan Ustad Muchamad Arifin, S.Ag,  M.Ag Ketua LDK PWM Jatim serta para narasumber lainnya dari LDK PWM Jatim.

Dokumen pembukaan bimtek putaran pertama di Pasuruan

Kepada lensadakwah.com ustad Arifin panggilan dari ketua LDK PWM Jatim menyampaikan bahwa kegiatan bimtek ini diantara tujuannya selain menyiapkan dai-dai komunitas yang miliki keahlian khusus dalam berdakwah pada komunitas dunia maya maupun berdakwah pada komunitas dunia nyata juga mempersiapkan datangnya bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan harus bisa kita jadikan momentum untuk berdakwah dengan pendekatan pada dua komunitas  yaitu komunitas dunia maya (virtual) dengan mengisi konten-konten positif dan juga berdakwah pada dunia nyata (komunitas punk, anjal, kurban narkoba dst) dengan mengajak mereka lebih mendekatkan diri pada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Ungakat ustad Arifin.

lensa_ldkpwmjatim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.