SMPM 13 SURABAYA BERSINAR

SMP Muhammadiyah 13 Surabaya yang beralamatkan di Jalan Tambak Segaran  no. 27 Surabaya bertekat menjadi sekolah bersinar (bersih narkoba).

Suasana akrap antara narasumber dengan peserta

Komitmen menjadi sekolah bersih narkoba diiringi dengan diselenggarakan sosialisasi bahaya narkoba secara rutin kepada para siswanya. Sebagai mana hari ini Kamis, 17 Maret 2022 seluruh murid mendapatkan sosialisasi bahaya narkoba dengan mendatangkan motivator nasional dibidang narkoba ustad Muchamad Arifin .

Didepan siswa-siswi SMPM 13 Surabaya  ustad Arifin yang juga Ketua Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jatim menyampaikan bebrapa jenis narkoba yang banyak beredar dilingkungan masyarakat. Dengan  harapan anak-anak bisa mengenali sejak dini sehingga bisa menghindarinya.

Suasan sosialisasi sedang berlangsung

Ustad yang pernah dinobatkan sebagai Penyuluh Narkoba terbaik tingkat Nasional ini juga menyampaikan bahaya narkoba dari sisi medis, dengan harapan anak-anak betul-betul bisa menghindarinya setelah mengetahui bahaya yang ditimbulkannya.

Penyalahgunaan narkoba bukam hanya menyebabkan rusaknya sistem organ tubuh yang ada melainkan juga memutus cita-cita masa depan. 

Sebuah film pendek " Dua Masa Depan Yang Berbeda" menjadikan anak-anak yang ikut dalam sosialisasi terdebut miris dan takut untuk mencoba narkoba. (Arifin).

lensa_ldkpwmjatim



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.