UMG SAMBUT TAWARAN PROGRAM LDK

Rektor Universitas Muhammadiyah Gresik Dr. Eko Budi Leksono, S.T., M.T. menyambut kedatangan kunjungan Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Pusat dan LDK Muhammadiyah Jawa Timur, 17 Maret 2022.
Suasa silaturrahim sedang berlangaung

Dalam sambutannya rektor UMG menyampaikan beberapa program yang ada dikampus kota industri Gresik. Kampus yang banyak prestasi ini menjadikan para pengurus LDK yang hadir terkesima mendengarkannya.

Ustad Muhammad Ziad Ketua LDK PP Muhammadiyah dalam sambutannya menyampaikan beberapa program LDK diantaranya program dakwah kedaerah 3T (Tertinggal, terpencil dan terluar). Serta dakwah komunitas.

Dalam program dakwah yang dijalankan oleh LDK ini, baik dakwah di daerah 3T maupun dakwah Komunitas  perlu dukungan dari semua unsur yang ada di Muhamadiyah, salah satunya adalah Perguruan Tinggi Muhamadiyah.



Muhammadiyah kekurangan stok dai kata ustad Ziad panggilan dari ketua LDK PP Muamadiyah didepan jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Gresik.

Dakwah komunitas yang sudah dijalankan oleh LDK Muhamadiyah Jawa Timur yang diketuai oleh ustad Muchamad Arifin perlu didukung agar bisa semakin menjangkau keseluruh daerah se-Jatim.



Mohon para Perguruan Tinggi Muhammadiyah dapat membantu terlaksanya program LDK ini agar apa yang menjadi program LDK dapat berjalan dengan baik. (Arifin)

lensa_ldkpwmjatim








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.