UMS SIAP SINERGI DAKWAH KOMUNITAS BERSAMA LDK

Tim Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Pusat bersama LDK PWM Jatim silaturrahim ke Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) Senin, 14 Maret LDK PPM, PWM  


TIM LDK PPM, PWM Berasam Rektor dan Warek UMSurabaya.


Acara silaturrahim diterima langsung oleh rektor UMSurabaya DR. dr. Sukadiono, MM bersama Warek 2 DR. Endah Hendarwati, SE, M.Pd, Warek 3  Ma'ruf Sya'ban, SE, M.Ak dan Warek 4 DR. Mundakir, S.Kep, Ns, M.Kep.

Salah satu poin penting dalam silaturrahim tersebut adalah membicarakan kerjasama dalam sinergi  dakwah komunitas dan pengiriman dai ke 3T. 



Ketua LDK PP Muhammadiyah ustad DR. Muhammad Ziyad, M.Ag sangat mengharapkan kerjasama dalam dakwah komunitas ini bisa berjalan dengan baik sehingga tujuan mulia kami dari LDK bisa berjalan maksimal.

Ustad Ziad panggilan dari ketua LDK PP Muhamadiyah ini juga menceritakan beberapa suka duka dalam melakukan dakwah di 3T ( Daerah Terluar, terpencil dan terjauh). 

Kepada lensadakwah.com ketua LDK PWM Jatim ustad Muchamad Arifin menyampaikan bahwa setelah dari UMSurabaya berlanjut ke LDK PDM Sidoarjo dan terakhir ke LDK PDM Kabupaten Pasuruan.(Arifin)

lensa_ldkpwmjatim





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.