AISYIYAH SITUBONDO BERBAGI

lensadakwah.com - Hari yang ditunggu-tunggu oleh para keluarga besar dilingkungan pendidikan  Aisyiyah telah datang

Foto bersama setelah acara berlangsung

Hari yang ditunggu-tunggu oleh para keluarga besar dilingkungan pendidikan  Aisyiyah telah datang. Pasalnya pada hari Kamis, 14 April 2022 Pimpinan Cabang Aisyiyah Situbondo telah membagikan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya pada pengurus mulai dari Kepala, Guru dan Karyawan lainnya.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus PCA Situbondo beserta 23 Guru dan karyawan lainnya. 

Ketua PCA Situbondo Majelis Dikdasmen ibu Sri Wartini,S.P Dalam Sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pejuang pendidikan di lingkungan Aisyiyah Cabang situbondo.

Ibu Sri wartini berharap pemberian yang tidak banyak ini dapat mendatangkan kebarokahan yang melimpah dengan ketulusan para pejuang pendidikan yang telah berjuang tanpa lelah mengembangkan Pendidikan Anak Usia Dini Aisyiyah. 


Ibu guru juga di harapkan dapat aktif di pengajian pengajian Ranting sebagai bentuk loyalitas kepada organisasi dan persyarikatan.  Dan kepada kepala sekolah selain aktif di Pimpinan Ranting juga akan di aktifkan pada kegiatan PCA.

Pada kesempatan tersebut penaset PCA ibu Hj Amaliyah memberikan pembinaan dengan mengangkat QS Al Ahzab 59: Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, "Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang

Karena perintah maka ibu guru harus selalu teguh dan istiqomah dalam menjalankan. Selalu menggunakan hijab dimana pun berada. tanpa alasan tidak sempat dan terburu.

ibu Hj Amaliyah juga menguatkan barang siapa yang selalu bersyukur akan di tambah nikmatnya namun Akan dapat azab yang pedih jika tidak mau mensyukuri apa yang di miliki. Juga di anjurkan memperbanyak sedekah agar hidup bahagia.


Di acara lain lain peserta di beri kesempatan untuk menyampaikan pendapat dan harapannya

Eem Rohima pengelola KB Melati Aisyiyah Situbondo menyampaikan banyak terima kasih  kepada semua ibu pimpinan yang telah mengupayakan terwujudnya kegiatan tersebut demi kesejahteraan guru se-Cabang Situbondo,.

Mohon besar dan kecil tidak menjadi ukuran tapi perhatian dan support yang akan sangat menjadi pelecut semangat. Sambil mengajak untuk berdoa semoga ibu ibu pimpinan yang sedang sakit segera di beri kesembuhan dan dapat kembali beraktifitas.

Heni Windarti, S.Pd juga menyampaikan harapannya agar pembinaan dari ibu pimpinan dapat terlaksana setiap bulannya . 

Acara berakhir dengan pembagian bingkisan dan  THR kepada para guru dan karyawan serta foto bersama sebagai bentuk kebersamaan.

Ibu Sri Wartini sangat berharap  kepada semua guru juga karyawan untuk tidak lupa meluangkan waktu mendoakan kepada para  pimpinan selalu sehat agar dapat melaksanakan harapan  untuk mengadakan pembinaan rutin setiap bulannya. (Chasanah)*

lensa_ldkpwmjatim


*Alumni bimtek dai komunitas ldk pwm jatim





1 komentar:

  1. Alhamdulillaah...baarokallaah semoga manfaat bagi kita semua,terus bergerak para perempua berkemajuan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.