LDK HADIR DI RADIO SM SURABAYA

Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur mengikuti Tadarus On Air di Radio Suara Muslim FM 93,8 Surabaya, 17 April 2022.
Saat tadarus sedang berlangaung

lensadakwah.com - Acara yang dimulai pukul 21.00 dan berakhir pukul 22.15 tersebut diselenggarakan di SMA Muhammadiyah X Surabaya Jalan Genteng Muhammadiyah Surabaya.

Dalam pantauan lensadakwah.com acara Tadarus tersebut dipimpin langsung oleh ustad Muchamad Arifin Ketua LDK Muhammadiyah Jatim dan didampingi delapan pengurus lainnya serta satu pengatur acara ustad Ahmad Muhaimin dibantu dua operator Ahmad Rosyidi dan Tulus Widodo.

Host dari Radio Suara Muslim yang memimpin jalannya acara tersebut memberikam kesempatan pertama membaca kepada ustad Muchamad Arifin kemudian dilanjutkan ustad khoirul Anam, ustad Aksar Wiyono, ustad Aristanto Prambudi, ustad Habib AlIrsyad, ustad Robb dan terakhir ustad Koko Susanto.


Foto bersama semua tim setelah acara berlangsung

Sebelum Tadarus dimulai host dari Radio Suara Muslim Surabaya memberikan kesempatan kepada ustad Muchamad Arifin untuk menyampaikan beberapa program LDK Muhammadiyah Jatim yang sudah berjalan.

Kepada para pendengar Radio  Suara Muslim FM 93,8 menyampaikan beberapa kegiatannya LDK Muhammadiyah Jatim diantaranya; memberikan pembinaan kepada para kimunitas anak jalanan, punk, kurban narkoba dan komunitas marginal.

Ikut disampaikan juga beberapa kegiatan penguatan SDM seperti bimtek dai komunitas setiap bulan yang diikuti oleh 5 daerah dalam setiap bulannya dan diperkirakan dalam tahun 2022 ini sudah selesai se Jawa Timur.

Kegiatan bimtek yang mengangkat tema " Dai Komunitas Hadir Mencerahkan dan Menggembirakan". Ini sudah terlaksana pada dua kali dengan diikuti oleh daerah: Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Jember dan Banyuwangi. Sedangkan yang lain masih menunggu giliran.

lensa_ldkpwmjatim




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.