LPIQ ATTAQWA ON-AIR DI RADIO FM 93.8

lensadakwah.com - Lembaga Pendidikan Ilmu Al Qur'an (LPIQ) Masjid At-Taqwa yang beralamatkan di Jalan Pogot no. 1-3 Surabaya mengikuti tadarus On-Air di Radio Suara Muslim FM 93.8 Surabaya.
 Suasana tadarus on-air santri LPIQ Masjid At Taqwa

Host Radio Suara Muslim memberikan kesempatan pertama pada direktur LPIQ Masjid At Taqwa ustad Syamsul Huda untuk menyampaikan beberapa program yang ada di  LPIQ yang telah dipimpinnya.

Dalam paparannya ustad Syamsul menyampaikan bahwa di LPIQ Masjid At Taqwa yang berdiri sejak 1991 ini berfokus pada tiga pembelajaran, yang pertama adalah:

 1). Pembelajaran al Islam, 

2). Baca Tulis Al Qur'an dan 

3). Tahfidul Qur'an.

Ustad Syamsul melanjutkan menyampaikan bahwa LPIQ Masjid At Taqwa ini berawal dari menjaring anak-anak yang ada disekitar Masjid At-Taqwa. 

Berawal dari remaja Masjid yang pada saat itu melihat anak-anak yang banyak bermain disekitar masjid. Maka dikumpulkanlah anak-anak untuk diajak memgaji yang pada saat itu diketuai oleh ustad Muchamad Arifin.

Lembaga ini telah beberapa kali melakukan wisuda bagi santriwan-santriwati yang minimal telah memiliki hafalan pada juz 30.

Pada malam ini yang bergabung dalam kegiatan tadarus on-air ada tujuh santri, yaitu:

1. Ibrahimovic

2. Robi Maulana al Katsir

3. Muhammad Nafis Syafiq Anugerah

4. Atiqa Putri Nafisa

5. Iffa Nisaul Mufidah

6. Nisrina Siti Mirzatul 'ushimah

7. Fika Aulia Az zahra

Dalam pantauan lensadakwah.com rata-rata para santri-santriwan memiliki bacaan yang cukup kancar, bagus dan fasih. (Arifin)


lensa_pwmjatim





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.