MIM 25: KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA

Lensadakwah.com - Hanya ada satu kata: Katakan Tidak Pada Narkoba. Inilah pesan ustad Muchamad Arifin kepada para peserta Pondok Ramadhan MI Muhammadiyah 25 Surabaya, 10 April 2022.
Ustad Muchamad Arifin bersama peserta peraih hadiah

Dalam mengawali ceramahnya Ketua Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur ini memutarkan sebuah vidio pendek yang berjudul Dua Masa Depan Yang Berbeda. Sebuah vidio yang menceritakan dua anak manusia yang ketika masih kecil hidup bersama, karena salah memilih teman akhirnya yang satu sukses menjadi sarjana kedokteran dan yang satunya mati sia-sia karena kena penyakit HIV-AIDS akibat menyalajgunakan narkoba dan sek bebas.

Selanjutnya ustad peraih predikat penyuluh narkoba terbaik tingkat nasional ini menyampaikan beberapa jenis narkoba yang banyak beredar ditengah-tengah masyarakat dengan harapan anak-anak mengenali sejak dini sehingga bisa menghindarinya.

Penyampaian materi 50% menampilkan vidio-vidio bahaya narkoba menjadikan para peserta darul arqom betah mengikutinya sejak mulai pukul 10.00 -11.30. 

Beberapa akibat fatal bagi penyalahguna narkoba telah diterangkan yang diikuti dengan tampilan vidio seperti penderita HIV dan AIDS dengan harapan anak-anak dapat menghindari dan takut untuk menyalahgunakan narkoba.



Kepada lensadakwah.com ustad Arifin yang pernah meraih prestasi sebagai pemecah rekor di Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI) ini menyampaikan penghargaan kepada MI Muhammadiyah 25 atas kepeduliannya kepada para siswa-siswinya akan masa depan.

Modus dan sasaran peredaran narkoba tidak lagi melihat usia dan pendidikan. Oleh karena itu sangat tepat MI Muhammadiyah 25 yang telah membekalinya anak didiknya akan bahaya penyalahgunaan narkoba ini

lensa_ldkpwmjatim











Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.