PARA WALI ASUH DATANGI PAM KENJERAN

lensadakwah.com - Panti Asuhan Muhammadiyah (PAM) Kenjeran yang beralamatkan di Jalan Tambak Wedi Baru hari ini Kamis, 28 April 2022 lepas anak asuh jelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
Ustad Muchamad Arifin saat memberikan pengarahan

Para Wali Asuh (Orang Tua) atau Wali  dari anak asuh Panti Asuhan berdatangan untuk menjemput dibawa pulang  untuk bertemu kepada keluarganya.

Dalam pantauan lensadakwah.com ada beberapa orang tua anak asuh yang meneteskan air mata disaat ketemu anaknya yang sudah lama tidak ketemu.

Acara yang dimulai tepat pukul 07.00 tersebut dipimpin oleh pembawa acara (MC) dari anak asuh yang bernama Nadia Putri Mawadah. Dengan suaranya yang lembut membacakan satu persatu susunan acara yang akan dilalui.

Ustad Wasib Kepala Panti saat memberikan sambutan

Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an  yang dibacakan oleh Zainal Abidin sangat menyentuh hati sehingga suasana menjadi hening seketika. 

Acara dilanjutkan sambutan oleh Kepala Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran oleh ustad Wasib Tirtanang. Dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada para orang tua atau wali yang menjemput agar putra-putrinya diingatkan untuk tetap menjalankan shalat, rajin belajar dan muroja'ah hafalan Al Qur'annya.



Pengarahan sebelum acara ditutup disampaikan oleh koordinator pembina dari Muhammadiyah Cabang Kenjeran ustad Muchamad Arifin. Dalam arahannya disampaikan beberapa pesan agar para wali asuh betul-betul bisa menjaga anaknya sebagaimana kami disini para pengurus panti menjaga dan mendidik.

Teknis kegiatan selama liburan dirumah masing-masing dispaikan oleh ustad Muhammad Soim. Kepada wali asuh ustad Soim membagikan form yang harua diisi oleh para wali asuh selama liburan berlangaung sebagai bentuk kontrol.

Doa penutup disampaikan oleh ustad M. Rofiq Munawi yang juga Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kenjeran Surabaya. admin.

lensa_ldkpwmjatim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.