BIMTEK DAI KOMUNITAS LDK RESMI DIBUKA

 

Bimbingan Teknis (Bimtek) Dai Komunitas Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur putaran ketiga resmi dibuka oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur DR. Saad Ibrahim, MA. 28 Mei 2022.

Foto bersama habis pembukaan 

Lensadakwah.com - Bimtek dai komunitas LDK Muhammadiyah Jawa Timur putaran ketiga diselenggarakan di SMK Muhammadiyah 7 Gondang Legi Kabupaten Malang mulai tanggal 28-29 Mei 2022.

Dalam pantauan lensadakwah.com acara bimtek ini diikuti oleh utusan LDK PDM dan Aisyiyah  Malang Raya ( Malang Kab/Kota  Batu) dan Kabupaten/Kota Blitar.

Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si menyampaikan apresiasi kepada LDK PWM Jawa Timur dalam sambutannya pada acara pembukaan bimtek dai komunitas di SMK Mutu Gondang Legi Malang.

Sambutan yang kedua disampaikan oleh Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur ustad Muchamad Arifin, S.Ag., M.Ag.


Dalam sambutannya Ketua LDK PWM Jatim yang sering dipanggil ustad Arifin ini menyampaikan terimakasih kepada PDM Kabupaten Malang dan SMK Mutu atas terselenggaranya acara bimtek ini.

Sambutan ketiga sekaligus dibukanya secara resmi disampaikan oleh Ketua PWM Jatim ustad Dr. Saad Ibrahim, MA. 

Dalam sambutannya ustad Saad Ibrahim menyampaikan kegembiraannya selaku Ketua PWM Jatim.  Lembaga baru di Muhammadiyah ini kegiatannya sangat eksis bahkan dimasa pandemipun LDK tetap jalan dengan baik, bahkan dimasa pandemi LDK mamperoleh penghargaan dari Musiuam Rekor Dunia Indonesia (MURI). 

lensa_ldkpwmjatim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.