BIMTEK LDK DITUTUP DENGAN GEMBIRA

Rasa gembira menekan energi negatif sehingga meningkatkan energi positif dalam membantu mengurangi gejala stres.

 Foto bersama pasca penutupan 

Lensadakwah.com - Marilah bimtek dai komunutas yang berjalan selama dua hari mulai dari Hari Sabtu-Ahad/ 28-29 Mei 2022 ini kita tutup dengan rasa gembira dengan membaca hamdalah. Inilah yang disampaikan ustad Nurcholis Huda Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Tawa Timur ketika menutup acara Bimtek Dai Komunitas di SMK Muhammadiyah 7 Gondang Legi Malang.

Acara penutupan bimtek dai komunitas Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur selain dihadiri Wakil Ketua PWM Muhammadiyah Jatim ustad Nurcholis Huda juga hadir Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Malang ustad Dr. Mursidi, MM.


Hadiah mie helti dari lazismu pwm jatim

Dalam sambutannya ustad Dr. Mursidi, MM. Menyampaikan bahwa kehadiran LDK di Muhammadiyah sangat diharapkan. Dakwak yang dilakukan para dai LDK yang mengurus komunitas marginal juga komunitas didunia virtual harus digarap secara serius. Oleh karena itu PDM akan supot penuh program LDK meskipun merupakan lembaga baru di Muhammadiyah.

Sementara itu Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur ustad Muchamad Arifin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PDM Kabupaten Malang yang sudah memfasilitasi penuh dalam kegiatan bimtek dai komunitas selama dua hari di SMK Mutu Gondang Legi Malang.

Para peraih hadiah foto bersam


Bertabur Hadiyah

Dalam acara penutupan ini dua puluh dari enam puluh peserta pulang dengan membawa hadiah, ada yang mendapatkan Tas LDK, CD Kumpulan Ceramah di TVMu, Buku Dakwah LDK dan juga Al Qur'an eksklusif sedangkan peserta lainnya dapat membawa pulang mie helti dari Lazismu Muhammadiyah Jatim.

lensa_ldkpwmjatim




 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.