ASYIKNYA JADI DAI KOMUNITAS

Materi kedua di Bimtek Dai Komunitas Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur di Malang di SMK Mutu Malang adalah Cara Mudah Menjadi Dai Komunitas

Dari kiri: Ahmad Rosyidi, Warsoni, Tulus Widodo dan Mawarno

Lensadakwah.com - Materi yang kedua ini cukup menyita waktu. Pasalnya materi yang harus dimulai pukul 19.30-21.00 harus mundur sampai pukul 21.30. Hal ini karena menariknya materi yang disampaikan sehingga peserta memintak untuk terus dilanjutkan.

Dalam pantauan lensadakwah.com  pada materi kedua ini disampaikan oleh empat narasumber yang sudah biasa melakukan pendampingan komunitas. Empat ustadctersebut, yaitu: Tulus Widodo,  Warsono, Mawarno dan  Muhaimin dengan moderator  seketaris LDK PWM Jatim ustad Ahmad Rosyidi.

Paparan materi yang disampaikan mulai dari teknis pendataan  komunitas yang tepat, lanjut melakukan pendampingan hingga menjadikan komunitas legal.

Dari keempat pemari dalam pantauan lensadakwah.com lebih banyak menyampaikan pengalamannya masing-masing dilapangan.  Sehingga para peserta banyak ingin tahu hingga larut malam terus tidak terasa. Bahkan ada diantara peserta penasaran lanjut diskusi setelah acara ditutup.

lensa_ldkpwmjatim









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.