DAI KOMUNITAS DIKENALKAN NARKOBA

Bahaya penyalahgunaan narkoba bukan hanya bahaya bagi penggunanya tetapi juga pada lingkungan sekitar. Inilah yang disampaikan oleh Ketua LDK Muhmadiyah Jawa Timur ustad Muchamad Arifin.
Ust. Muchamad Arifin

Lensadakwah.com - Para peserta dikenalkam bahaya penyalahgunaan narkoba dan beberapa jenis narkoba yang banyak beredar dilingkungan masyarakat.

Kepada lensadakwah.com Ketua LDK Muhammadiyah Jatim yang seringkali dipanggil ustad Arifin menyampaikan. Alasan kenapa para dai komunitas dikenalkan bahaya narkoba karena para dai komunitas lahan dakwahnya adalah dikomunitas-komunitas yang rawan akan bahaya narkoba, seperti anjal, punk dan seterusnya

Ustad yang pernah meraih prestasi sebagai fasilitator lagun narkoba terbaik tingkat  nasional ini menyampaikan beberapa kasus penyalahgunaan narkoba di usia dini seperti anak yang masih duduk di SD, SMP, SMA dan seterusnya.



Bukti Indonesia darurat narkoba telah ditunjukkan oleh ustad yang juga peraih penghargaan dari Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan masuknya para sindikat ke Indonedia. 

Kasus-kasus penyalahgunaan narkoba yang ditunjukkan dilayar presentasi semakin menjadikan peserta terpanggil untuk ikut serta menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba.

lensa_ldkpwmjatim




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.