SMK MUTU TUAN RUMAH BIMTEK DAI KOMUNITAS LDK

Lensadakwah.com - Bimbingan Teknis Dai Komunitas putaran ke 3 rencara akan digelar di SMK Muhammadiyah 7 (SMK MUTU) Gondang Legi Malang selama dua hari  Sabtu-Ahad / 28-29 Mei 2022.



Acara yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur ini rencana akan dibuka langsung oleh Ketua Muhammadiyah Jawa Timur DR. Saad Ibrahim, MA pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 dan akan ditutup oleh Drs. Nurcholis Huda, M.Si Wakil Ketua Muhammadiyah Jawa Timur yang membidangi LDK.

Kepada lensadakwah.com Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur Muchamad Arifin menyampaikan bahwa pada acara bimtek putaran ketiga nanti akan diikuti oleh utusan lima daerah, yaitu Malang Kabupaten, Malang Kota, Batu  Blitar Kota dan Blitar Kabupaten. Utusan daerah terdiri dari lima utusan dari unsur LDK dan dua unsur Aisyiyah. 

Dalam kegiatan bimtek tersebut para peserta akan dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok dai komunitas dunia nyata (sasaran dunia virtual) dan komunitas dunia nyata (sasaran kelompok marginal: punk, kurban narkoba, anjal, psk dst).

Dalam kegiatan bimtek dai komunutas ini sengata dibatasi cukup lima daerah dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang maksimal karena dalam kegiatan bimtek diutamakan praktek menjadi dai komunitas ( 40% Materi dan 60% Praktek). Oleh karena itu setiap daerah diwajibkan membawa perangkat IT yang diterapkan oleh panitia. Arifin

lensa_ldkpwmjatim




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.