HEBAT, JURNALIS MUTU TV NAIK TINGKAT

Terus berinovasi dan meningkatkan kemampuan jurnalistik, jurnalis Mutu Tv Surabaya kini semakin eksis di dunia jurnalis cilik Muhammadiyah

Dua jurnalis cilik Mutu Tv Surabaya resmi dikukuhkan menjadi wartawan cilik klikmu.co.

Jurnalis Mutu Tv dikukuhkan ketua PDM kota Surabaya.

Launching ini berlangsung saat pembukaan acara Pelatihan Jurnalistik Praktis dan Ngopi Bareng (Ngobar) 2 kontributor Klikmu.co, Sabtu (11/6/2022).

Bertempat di gedung Ahmad Dahlan Plaza SD Muhammadiyah 4 Surabaya, peserta terdiri dari perwakilan dari tiap Amal Usaha Muhammadiyah maupun Pimpinan Cabang Muhammadiyah se kota Surabaya.

Menjadi terobosan baru bagi dunia jurnalistik terutama untuk pelajar Muhammadiyah di kota Surabaya menjadi wartawan cilik media online kebanggan PDM kota Surabaya.

Selain itu media online berslogan viral pencerahan memberikan beberapa penghargaan, mulai dari kontributor hingga PCM teraktif dalam pengiriman berita.

Salah satunya SMP Muhammadiyah 7 Surabaya, Sekolahnya Para Pemimpin, mendapat penghargaan sebagai sekolah teraktif mengirim berita di klikmu.co dan diterima langsung oleh Imam Sapari SHI MPdI.

Kepala SMP Muhammadiyah 7 Surabaya menerima penghargaan dari Pemred Klikmu.co

Sebelumnya, untuk menjadi wartawan cilik di Klikmu.co, Aldila dan Sabila siswa kelas 7 SMP Muhammadiyah 7 Surabaya bersama dengan beberapa peserta jurnalis cilik dari sekolah Muhammadiyah se kota Surabaya mendapat coaching tentang jurnalistik, Jumat (10/6/2022).

"Senang bisa ikut pelatihan jurnalistik dan jadi wartawan cilik klikmu, jadi semakin banyak ilmu yang didapat nantinya" ucap Aldila.

"Alhamdulillah materi yang disampaikan memperkuat pengetahuan kami tentang jurnalistik yang telah kami terima di sekolah", tambah Sabila. (Muha/red).


Lensa_ldkpwmjatim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.