FKPT JATIM GELAR RAPAT PERIODIK

Lensadakwah.com - Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme ( FKPT) Jawa Timur Gelar Rapat via Zoom pada hari Rabu, 8 Juni 2022.

 

Rapat yang dimulai pukul 19.15 dan betakhir pukul 21.25 menit tersebut tampak hadir, yaitu:

1. Dr. Hj. Hesti Armiwulan, SH., M.Hum

2. Agus Imantoro, S.E., S.Sos., MM

3. Prof. Dr. Hj. Husniyatus Salamah, M.Ag

4. Dr. Bambang Sigit Widodo, M.Pd

5. M. Arifin, S.Ag., M.Ag

6. Dra. Faridatul Hanoum, M.Kom.I

7. Ahmad Nur Muhaimin, S.Ud

8. Yayuk Nurhayati, SE 

9. Devi Ayu Dayanti, SM


Dalam catatan notulen Devi Ayu Dayanti, SM selaku satgas administrasi dalam rapat tersebut menghasilkan kesepakatan:

Terkait diselenggaranya survey IRT dan IPR oleh BNPT karena menyangkut hasil akurat dari survey yang dilaksanakan, maka perlu dilaksanakan secara profesional dan penuh ketelitian oleh pelaksana dilapangan dalam hal ini FKPT Jawa Timur untuk wilayah Jatim.

Dalam upaya untuk dapat melaksanakan kewajiban sebagai pengurus FKPT yang merupakan bagian dari kepanjangan tangan BNPT dibidang pencegahan, dimohon semua pengurus FKPT Jatim bisa mengatur dan menyesuaikan diri agar semua program FKPT Jatim tetap bisa berjalan dengan baik.

Program FKPT Jatim akan dapat berjalan dengan baik sebagaimana harapan jika terjalin sinergi program dengan instansi pemerintah maupun swasta seperti ormas keagamaan dan ormas kemasyarakatan lainnya.

Ketua FKPT Jatim Hesti Armiwulan mengharapkan kepada para Ketua Bidang masing-masing bisa segera fokus pada program yang akan dilaksanakan dan saling membantu pada bidang lainnya.

Sebagai upaya penataan tertib administrasi di FKPT Jatim, maka diupayakan pada setiap kegiatan didokumentasikan dengan baik dan jika memungkinkan diberitakan.

Sebelum rapat diakhiri Ketua FKPT Jatim berharap para pengurus bisa meluangkan waktu pada rapat periodik yamg sudah menjadi kepusan dan kesepakatan bersama, yaitu setiap hari Rabu. (Arifin)

lensa_fkptjatim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.