MENGGEMASKAN, WISUDA KB AISYIYAH 28 DAN TK ABA 11 SURABAYA

Mengukir kenangan dapat diwujudkan dalam beragam kondisi, salah satunya dengan ukiran keceriaan dan suka cita.


Lucu dan menggemaskan, inilah kesan pertama saat melihat kepolosan siswa Kelompok Bermain (KB) Aisyiyah 28 dan Taman Kanak Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) 11 Surabaya tampil di atas panggung.

Kemeriahan suasana wisuda.

Penampilan pentas seni siswa tersebut menjadi rangkaian acara wisuda pelepasan KB Aisyiyah 28 dan Kelompok B TK ABA 11 Surabaya, Ahad (19/06/2022).


Bertema Keberanian Menuju Kesuksesan, wisuda yang dilaksanakan di hall meeting Lativu BG Junction Surabaya ini berjalan sukses dan meriah.


Dipenuhi hiasan balon di sekitar panggung, semakin menegaskan keceriaan dan suka cita atas pencapaian mereka selama bermain dan belajar di sekolah.

Persembahan terakhir oleh kelompok B untuk para guru.

Sebanyak 9 anak tingkat KB dan 26 anak Kelompok B tingkat TK, resmi dilepas oleh kepala sekolah Ida Kholidah bersama seluruh guru.


Sedangkan 20 anak kelompok A akan melanjutkan pembelajarannya tahun ajaran mendatang di kelompok B.


"Alhamdulillah semua lulusan tahun ini pencapaiannya memuaskan, dan di kesempatan ini saya ingin menunjukkan bakat dan potensi terpendam yang dimiliki anak", ucap Ida Kholidah.


Dengan sedikit upaya ekstra untuk meyakinkan wali murid dan berkonsolidasi untuk dukungan penampilan anaknya, terbayar lunas dengan kesuksesan acara wisuda kemarin.


Adapun penampilan yang disuguhkan sebagai berikut.

1. Angklung - Mars Muhammadiyah / Sang Surya

2. Tapak Suci,

3. Fashion Show,

4. Menyanyikan lagu Guruku dan Terima Kasihku,

5. Menyanyikan lagi Pagiku Cerahku,

6. Menyanyikan lagi Assalamu'alaikum dan Ibu Guru Kami,

7. Tari Baris, dan

8. Bacaan Hadits dan surat pendek.


Di akhir kegiatan tak lupa kepala sekolah yang akrab disapa bu Ida berpesan, jika memiliki anak usia KB atau TK dapat mendaftarkan kembali ke KB Aisyiyah 28 dan TK ABA 11 Surabaya. (Muha/red).


Lensa_ldkpwm jatim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.