MIM 25 LAYAK DAPAT APRESIASI

Perkembangan Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 25 Surabaya mengalami perubahan dan pengembangan yang layak dapat apresiasi dari semua kalangan.

Kepala Sekolah MIM 25  Saat memberikan Pengarahan di Depan Wali Murid

Lensadakwah.com - Perkembangan Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 25 Surabaya mengalami perubahan dan pengembangan kualitas Pendidikan yang Islami merupakan Icon madrasah ini dengan Tagline Sekolah Unggul Bernuansa Islami ini sudah lengkap dengan Software & Hardwarenya tinggal dijalankan sehingga MIM 25 Surabaya makin diterima oleh masyarakat sekitar. 

Di depan wali murid Ferry Rismawan, S.Th.I, M.Pd.I., Kepala MIM 25 Surabaya menyampaikan kepada wali murid saat ada silaturrahim di kampus MIM 25 Surabaya Jl. Sidotopo wetan 1 Dalam nomer 18 Kenjeran Surabaya. 24 Juni 2022.

Pengembangan ini tercermin dengan sosialisasi SOP (Standar Operasional Prosedur) Penegak Disiplin Adap atau sopan santun, Sekolah Tahfidh bernama  Baitul Huffadh selama periode pembelajaran 4 bulan bisa menghafal 2 Juz kelas 1&2 yang kelas 3-6 ada salah satu yg mampu menghafalkan 1-5Jus, IPM Junior dengan memupuk dan melatih Keberanian, kemandirian, kedisiplinan dan kepemimpinan, pengikatan Ibadah peserta didik.

Semoga dengan usaha yang sudah disiapkan dengan matang ini sehingga Putra putri kita menjadi generasi yang ideal itu merupakan harapan dan komitmen kami. 

lensa_ldkpwmjatim

Sunber : Aksar Wiyono

Editor : Muchamad Arifin


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.