MUHAMMADIYAH JATIM SAMBUT ABI JATIM

Lensadakwah.com - Dewan Pimpinan Wilayah Ahlulbait Indonesia (DPW ABI) Jawa Timur bersilaturrahim ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur. Selasa, 28 Juni 2022.



Silaturrahim DPW ABI Jatim dipimpin langsung ketua DPW ABI Jatim Abdillah Baabud dengan didampingi oleh seluruh perwakilan ortom yang ada dibawahnya.

Dalam pantauan lensadakwah.com, bahwa kunjungan silaturrahim tersebut diterima oleh Dr. Syamsudin, MAg, Prof. Biyanto, MAg, Ir. Tamhid Masyhudi, Dr. Sholihin Fanani, Muchamad Arifin, M.Ag dan Sugeng Purwanto

Acara silaturrahim diawali dengan sambutan tuan rumah dari PWM Jatim yang disampaikan oleh Dr. Syamaudin, M.Ag. Dalam sambutannya wakil ketua yang membidangi tarjih ini  mengenalkan beberapa pimpinan Muhmadiyah di PWM Jatim.


Acara dilanjutkan sambutan dari ketua DPW Abi Jatim yang disampaikan oleh Abdillah Baabud. Dalam sambutannya sebagaimana Muhammadiyah memperkenalkan beberapa pengurus yang turut hadir dalam acara silaturrahim tersebut.

Beberapa Majelis-Lembaga  Muhammadiyah yang ikut hadir diataranya adalah Majelis Tabligh, Lembaga Dakwah Khusus (LDK) dan Lembaga Informasi dan Komunikasi (LIK)

lensa_ldkpwmjatim




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.