PENTAS SENI SEKOLAH INI MENGUNDANG TAWA DAN CERIA

Lensadakwah.com - Kemeriahan dan keceriaan siswa Kelompok Belajar (KB) dan Taman Kanak Kanak (TK) dalam menampilkan bakatnya di panggung perlu mendapat apresiasi tersendiri.


Itulah momen yang digelar oleh KB Aisyiyah 06 dan TK Aisyiyah 40 dalam Pentas Seni dan Perpisahan Siswa KB dan TK Kelompok B, Ahad (26/6/2022).

Penampilan dari murid TK B putri


Digelar di aula AR Fachruddin SD Muhammadiyah 11 Surabaya, sebanyak 13 siswa KB, 51 siswa TK kelompok A, dan 55 siswa TK kelompok B bersama perwakilan wali murid masing masing siswa, dan juga tamu undangan turut memenuhi ruangan.


Diawali penampilan tari Ayo Sholat dari murid TK kelompok B putri kemudian dilanjut dengan Dance Anak Indonesia oleh murid TK kelompok B putra, menjadi pembuka acara yang ciamik.

Gerak dan lagu dari murid KB Aisyiyah 06 Surabaya.


Kemudian dilanjut penampilan gerak dan lagu yang  lucu dan menggemaskan dari anak tingkat KB dengan iringan musik Topi Saya Bundar.

Aksi pendekar cilik ekstra tapak suci TK Aisyiyah 40 Surabaya.


Tak ketinggalan para pendekar cilik dari ekstrakurikuler tapak suci berunjuk gigi dalam pentas seni tahun ini, dengan gerakan tegas dan suara yang lantang, menghentakkan suasana aula SD Muhlas. 


Dan sebagai penutup dari rangkaian pentas seni yang merupakan pra acara Pelepasan Siswa KB dan TK B adalah tari dunia anak oleh murid TK A putra dan tari semut oleh murid TK A putri. (Muha/red).


Lensa_ldkpwmjatim









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.