PURNA WIDYA SD MUHLAS, LUAR BIASA.

 

Momen kelulusan adalah salah satu kenangan yang tak akan dilupakan, terlebih lagi tingkat sekolah dasar yang harus ditempuh selama 6 tahun, unforgettable.

 

Lensadakwah.com - Kemeriahan Purna Widya angkatan ke 48 SD Muhammadiyah 11 Surabaya menjadi kenangan tersendiri bagi siswa maupun wali murid kelas 6.

Suasana prosesi purna widya ke 48 SD Muhlas

Purna Widya digelar di aula AR Fachruddin gedung SD Muhammadiyah 11 Surabaya, Sabtu (11/6/2022).

Bertajuk Walk Together For A Bright Future membuat kesan prosesi purna widya semakin sulit dilupakan.

Dimulai dengan parade defile oleh 122 wisudawan dan wisudawati bersama kepala sekolah, kaur kurikulum dan wali kelas dengan diiringi tari Labasamia memasuki ruang purna widya.

Tak ketinggalan rombongan defile dikawal dengan apik dan gagah oleh srikandi dan 12 anak pasukan pembawa bendera.

Tari Lasamabia mengiringi wisudawan

Hadir memberikan sambutan ketua PCM Krembangan didampingi sekretaris dan ketua majelis Dikdasmen PCM Krembangan dan juga ketua majelis Dikdasmen PDM kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Soetikno S Sos selaku ketua PCM Krembangan menyampaikan purna widya tahun ini sangat luar biasa.

"Setelah 2 tahun biasanya wisuda virtual, namun sekarang dapat berkumpul dan menyaksikan secara langsung prosesi wisuda anaknya", ungkapnya.

Di akhir sambutannya pria yang akrab disapa pak Tik ini berpesan, "ini tugas kita sebagai sebagai orang tua dan tenaga pengajar untuk membawa anak-anak kita menuju puncak kesuksesannya".

Turut memberi sambutan sekaligus apresiasi terhadap capaian siswa SD Muhlas ketua majelis Dikdasmen PDM kota Surabaya Dr M Ridlwan MPd.

"SD Muhlas luar biasa, selain banyak prestasi yang diraih, sekolah ini memiliki hall yang sangat menunjang untuk kegiatan seperti ini", ujarnya.

"Jadi, kalian (siswa) adalah kebanggaan kota Surabaya, karena SD Muhlas ini merupakan sekolah yang sangat dibanggakan oleh PDM kota Surabaya", tambahnya.

Diharap alumni SD Muhlas dapat meneruskan jenjang studinya di tingkat SMP yang berada di wilayah Krembangan, yaitu SMP Muhammadiyah 11 Surabaya. (Muha/red)

Lensa_ldkpwmjatim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.