TULUS DAI ANJAL GAK KENAL LELAH

Lensadakawah.com - Tulus Widodo Dai Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur dari Divisi Anak Jalanan yang gak pernah lelah.

Tulus saat menyajikan alat tes urie pada kegiatan pelatihan dai anti narkoba

Menjadi dai anak jalanan itu memang cukup berat tetapi kalau dijalankan dengan rasa senang dan panggilan hati nurani maka menjadi ringan. Inilah yang disampaikan Tulus Widodo yang sering dipanggil Mas Tulus.

Hal diatas disampaikan kepada lensadakwah.com di acara Pelatihan Dai Anti Narkoba yang diselenggarakan oleh LDK di SDM 4 Pucang Surabaya, 26 Juni 2022.

Ada kepuasan tersendiri bagi saya bisa dekat dan saling berbagi dengan anak jalanan. Memang ada sebagaian orang yang masih melihat anak jalanan dengan acuh dan tidak peduli. Tapi bagi saya anak jalanan itu teman yang harus diperlakukan sama dengan anak lainnya.

 

Mas Tulus itu orangnya gampangan kata ketua LDK Muhammadiyah Jatim Muchamad Arifin ketika ditemui media ditempat yang sama, yaitu diarena pelatihan Dai Anti Narkoba.

Misalnya pada acara pelatihan sekarang ini meskipun ini acara bidang lain tetapi semangat membantunya melebihi yang lainnya. Tegas ketua LDK Muhammadiyah Jatim.

Saya selaku ketua merasa bersyukur memiliki anggota seperti Mas Tulus yang selalu sigab dan gak neko-noko. Sikap dan perilakunya sama dengan namanya Tulus.

lensa_ldkpwmjatim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.