WISUDA SD MUDATU SUKSES DIGELAR

Lensadakwah.com - Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 21 Semampir Surabaya telah sukses menggelar Wisuda ke 42 Tahun ajaran 2021-2022 di Gedung at-Tauhid Tower Universitas Muhammadiyah Surabaya, Sabtu (18/6/2022).

Foto berasama pasca acara

Sebanyak 89 siswa telah di wisuda dengan suasana meriah dan  penuh hikmad. Acaranya meriah karena ada suguhan tampilan-tampilan yang memukau yang mengundang tepuk  tangan hadirin setiap kali acara di tampilkan. Acara penuh hikmad, karena terlaksana  sakral dan mengundang haru, terlebih saat penobatan siswa teladan. Semua larut dalam keharuan. Tak sedikit yang meneteskan air mata, terutama orang tua dari Farah sholihah sang siswi tauladan tahun 2022.

Priyo Sasongko, SPd. Kepala sekolah MUDATU mengapresiasi kenerja panitia dan segenap tim guru dan karyawan “ sungguh luar biasa, dengan di komandani bapak Ir. Nur Abbas, tim work yang di bangun dan di bentuk, setiap tim mampu bekerjasama dengan baik sehingga acara ini cukup meriah dan luar biasa. 

Saya ucapkan banyak banyak terima kasih atas support dan kerjasamanya dalam pelaksanaan acara wisuda ini. Katanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Sebuah karya yang cukup besar telah kita wujudkan. Semoga ini menjadi sebuah spirit bagi kita semua, bagi anak anak didik kita yg telah purna dan bagi orang tua mereka untuk tetap menjalin silaturahim. Ungkapnya.

berbesar hati, bahwa semua itu telah kita lakukan dg ikhtiar. Kita selalu ingat bahwa kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Priyo Sasongko yg sudah memberi support. Ucap luthfiyatin, M.Pd. Sekretaris Panitia Wisuda.

Selain itu, tambah Luthfi, saya juga sebagai tim kelas 6, sangat berterima kasih atas bantuan teman-teman semua, kegiatan ini tidak akan  terwujud tanpa dukungan dari teman-teman semua. Allah yang akan membalas jerih payah kita semua. Demikian ucapnya.

“ Barokallahu, Semua kawan kawan (guru dan karyaawan SD MUDATU) memang top semua, saut M.Khoirul Anam. Wakil kepala Sekolah sambil mengacungkan jempolnya.

Tak kalah semangat, Lina Sunariyati Utami, S.Pd. Kaur Kurikulum berkomentar “ Alhamdulillah, berkat rahmat Allah, kerjasama dan persaudaraan yang kuat bisa terwujud kesuksesan acara besar kita..... Aamiin.

“Alhamdulillah” ucap singkat Adib Faishal Hanif sang Pemandu acara Wisuda yang berduet Wiwit Noviarti.

Man Propose God Dispose, kata Tusi Indriasti, S.Pd.I. Kaur Kesiswaan. 

"Yang Penting Allah Maha Tahu Seberapa besar Perjuangan Kita semua Demi Suksesnya Acara Hari ini.Semua Berkat Ridho Allah swt. Sukses tuk semua Pejuang 21. Ungkapnya perempuan yang juga merangkap seksi pengisi acara wisuda penuh semangat. 

Semoga ke depan, kita wujudkan karya yang lebih indah, lebih baik dan lebih spektakuler....amiin

Lensa_ldkpwmjatim

Viva the talented school

Penulis : M.Khoirul Anam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.