BIMTEK DAI LDK DI AKHIRI MOHON MAAF

Lensadakwah.com - Putaran keempat Bimtek Dai Komunitas Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur sukses digelar di Nganjuk, 2-3 Juli 2022.


Tim Bimtek dari LDK Muhammadiyah foto bersama sebelum meninggalkan tempat.

Keberhasilan bintek dai komunitas LDK yang digelar di Nganjuk, 2-3 Juli 2022 oleh LDK PWM Jatim  yang diselenggarakan di SMA Muhammadiyah Nganjuk merupakan hasil kerjasama dari LDK PWM Jatim, LDK Nganjuk, SMA Muhamadiyah 1 Nganjuk.

Bintek yang diikuti oleh LDK dari beberapa daerah, diantaranya : Trenggalek, Tulungagung, Kediri, Mojokerto, Jombang dan Nganjuk merupakan bimtek putaran ke keempat di tahun 2022 yang diselenggarakan oleh LDK PWM Jatim.

Kepada lensadakwah.com Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur Muchamad Arifin menyampaikan bahwa keberhasilan bimtek putaran ke empat yang diselenggarakan di Nganjuk tidak lepas dari semangat pera pengurus LDK Muhammadiyah Nganjuk yang didukung oleh pengurus PDM Nganjuk serta SMA Muhammadiyah beserta Aisyiyah.



Ketua Panitia 
Ketua LDK PDM Nganjuk

Keterbatasan Instruktur dari TIM LDK Muhammadiyah Jatim dalam melakukan pendampingan di saat materi praktek menjadikan acara pada hari pertama berlarut hingga tengah malam karena antusias dan semangat  peserta yang luar biasa.

Bahkan penutupan yang direncanakan dilaksanakan pada hari ke dua pada pukul 11.30 terpaksa molor hingga pukul 13.00 karena para peserta masih menginginkan lanjut untuk agar betul-betul semua peserta bisa mempraktekkan apa yang telah disampaikan.


 
Dalam sambutan penutupan Ketua LDK PWM Jawa Timur yang sering dipanggil ustad Arifn mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia lokal yang dikomandani ustad Kholik ketua LDK Nganjuk atas fasilitas yang luar biasa yang telah diberikan.



Kepada para peserta ustad Arifin menyampaikan pesan agar pacsa mengikuti kegiatan bimtek dai komunitas LDK bisa segera langsung melakukan dakwah di komunitas sesuai dengan sasaran masing-masing.

lensa_dakwah.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.