BIMTEK KELIMA LDK DIGELAR DI GRESIK

Lensadakwah.com - Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur kembali akan melanjutkan programnya, yaitu melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) Dai Komunitas putaran kelima di Gresik pada Sabtu-Ahad/ 27-28 Agustus 2022.


Dokumen bimtek putaran keempat di Nganjuk 

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gresik selaku tuan rumah pada bimtek putaran kelima menyambut dengan baik bahkan akan ditempatkan di Hotel Horizon agar pelaksanaan bimtek bisa berjalan dengan tenang, gembira dan sukses.

Dalam bimtek putaran kelima kali ini ungkat ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur ustad Muchamad Arifin akan diikuti Delapan daerah, yaitu: Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumeneb.


Dokumen bimtek sebelumnya di Situbondo putaran kedua

Bimtek putaran kelima akan hadir sebagai narasumber adalah :

1. Dr Saad Ibrahim, MA, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim

2. Drs. H. Nurcholis Huda, M.Si. Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah yang membidangi LDK

3. Muchamad Arifin, M.Ag Ketua LDK Muhammadiyah Jatim

4. Tim Bimtek LDK PWM Jatim.

Sebagaimana pada bimtek sebelumnya utusan peserta terdiri dari lima peserta utusan dari LDK PDM dan dua peserta dari Aisyiyah PDA.

Bimtek pada dai komunitas ini terdiri dari 30 % teori dan 70 % praktek. Oleh karena itu para peserta diwajibkan membawa laptop minimal setiap daerah satu.

Dai Komunitas Hadir Mencerahkan dan Menggembirakan  merupakan tema yang diangkat dalam bimtek yang diselenggarakn oleh LDK Muhammadiyah Jawa Timur.

Penulis : Khairul Anam

lensa_ldkpwmjatim


* Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.