DA'I HARUS SIAP BERDAKWAH


اَلَّذِيْنَ يُنْفِقُوْنَ اَمْوَا لَهُمْ بِا لَّيْلِ وَا لنَّهَا رِ سِرًّا وَّعَلَا نِيَةً فَلَهُمْ اَجْرُهُمْ عِنْدَ رَبِّهِمْ ۚ وَلَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُوْنَ                                               Orang-orang yang menginfakkan hartanya malam dan siang hari (secara) sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati. (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 274)

Foto bersama ibu ibu PRA Bendo dan Sentul

Kajian Rutin Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Bendo dan Sentul dilaksanakan pada hari Ahad , tanggal 18 Dzulhijah  1443 H bertepatan dengan tanggal 17 Juli 2022 M , mulai jam 16.00 WIB sampai selesai , diikuti ibu-ibu anggota PRA Bendo dan Sentul bertempat di rumah Bp Sri Widodo Jl. Trowulan  no. 05 Kota Blitar.

Acara dibuka oleh ketua PRA Sentul : Ibu Diyah Kustiani dengan  membaca Basmallah,  dilanjutkan  dengan pembacaan ayat-ayat Suci  Al Qur'an secara bersama-sama, dilanjutkan Kultum oleh Ketua PRA Bendo Ibu Hamid.  Acara Kajian Ranting Aisyiyah Bendo Sentul biasanya diakhiri tauziyah oleh Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Kepanjen Kidul kota Blitar Ibu Hj Yatimatum tetapi berhalangan hadir, terpaksa digantikan oleh Tuan rumah yaitu  Ustadz drh. Sri Widodo yang menyampaikan Firman Allah SWT QS. Al Baqarah/2:274 tentang keistimewaan sedekah. 

drh Sri Widodo menyampaikan tausiyah.

Ketua LDK PDM Kota Blitar  menyampaikan  dengan singkat dipadu dengan kisah nyata yang bisa disimpulkan bahwa keistimewaan  sedekah diantaranya: 1. Mendapatkan pahala bagi Allah yang berlipat. 2. Dihilangkan rasa cemas.3. Dihilangkan rasa sedih.4. Harta yang disedekahkan akan diganti oleh Allah SWT 5. Mengobati sakit.

Penulis : Sri Widodo - Blitar

Editor : Muhaimin 

Lensa_ldkpwmjatim






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.