KISAH MODAL 500 RIBU SEMBELIH 2 EKOR

Lensadakwah.com - Kisah nyata ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi umat Islam untuk melaksankan QS. Al Kausar ayat 2 yaitu berkorban dan juga beribadah lain  kepada Allah SWT dengan ikhlas karena mencari ridho Allah SWT. 


Ibu Pujiati istri dr Bp Agus Sugiarto Bendogerit kota Blitar adalah suami istri yang masuk Islam pertengahan tahun 2020 di masjid At Taqwa Muhammadiyah Kota Blitar, berniat berkorban dengan ikhlas memberi uang rp 500.000 Bu Widodo (istri dari drh Sri Widodo) untuk berkorban dengan harapan keluarga lain bisa menjadi mu'alaf. 

Utstadz drh Sri Widodo menambahkan Setelah berdiskusi dengan istri dan kedua anaknya yang mondok maka sepakat untuk diikutkan korban sapi untuk 7 orang hanya digabung menjadi satu dengan drh.Sri Widodo sekeluarga dan Agus Sugiarto Sekeluarga. 

drh. Sri Widodo berkaca mata

Pada hari ahad tanggal 11 Dzulhijah H bertempatan dengan 10 juli 2022 M. Sebelum berangkat ke M. Al Muttaqin sentul, Ibu Pujiati mendapatkan telp dari Ustadz Ipung Atria Mu'alaf Aya Sofya Malang untuk memberikan 1 kambing /domba untuk disembelih di rumahnya dan hal ini disampaikan drh Sri Widodo. 

Hasil koordinasi Ustadz drh Sri Widodo dengan Mualaf Center Aya Sofya Malang, ibu Pujiati diberikan 2 domba dari Mualaf Center Aya Sofya  dengan muqorib Alm. Bp. Trimo bin Afan , Almh. Ibu Niswatin Binti Said dan muqorib Endah Prawanti binti Suwondo Bekasi untuk disembelih dirumahnya Bendo gerit Sanan wetan kota Blitar.

Pujiati jibab biru

Ketua Lembaga Khusus Pimpinan Daerah Blitar menambahkan Bp Agus Sugiarto dan Ibu Pujiati sangat bahagia rumahnya pada hari senin 12 Dzulhijah 1443 H/ 11 juli 2022, waktu jam 06.30 WIB dilaksanakan penyembelihan 2 domba. 

Setelah selesai daging diberikan Imam mushola setempat, tetangga dekat, keluarga sudah mu'alaf maupun yang belum. Mudah-mudahan keluarga yang belum Mualaf segera diberi hidayah oleh Allah SWT.

Sumber : Sri Widodo

Editor    : Arf

lensa_ldkpwmjatim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.