LDK LAKUKAN INI DI HARI ANAK

Lensadakwah.com - Peringatan Hari Anak Nasional di LPKA Blitar sudah  dilaksanakan pada hari kamis  tanggal 21Juli 2022 M di Aula dan lapangan  LPKA Blitar. 


Pada Hari Anak Nasional hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022 tidak kegiatan di LPKA Blitar tetapi merupakan hari bersejarah bagi seorang Anak Berhadapan Hukum (ABH) yang nama panggilan Inul, yang kebetulan keluarganya kurang mampu maka tidak dijemput oleh keluarganya. 

Bentu kerjasama Lembaga Dakwah Khusus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Blitar dan LPKA Blitar memberikan Pendampingan kepulangan ke Surabaya dan berkoordinasi dengan LDK PDM Surabaya maupun PWM Jawa Timur untuk memberikan Bimbingan supaya bisa menjadi anak mandiri , bertaqwa dan bisa diterima kembali oleh warga di tempat tinggalnya.

Setelah keluar Pintu Inul langsung sujud syukur dan berjanji  Kepada Penjaga LPKA , Bp Rusdy Riyanto Ketua PDM Kota Blitar, Ketua LDK PDM Kota Blitar, Wakil dari PDA , PDNA, PDPM dan LazisMU KOTA Blitar , tidak akan  mengulangi lagi perbuatan yang dilarang agama dan negara. 


Dengan semangat Al Ma'un, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Kota Blitar , Ketua Lembaga Dakwah Khusus  Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota  Blitar, LazisMu , PDA, PDNA, PDPM Kota Blitar memberikan dukungan secara moral supaya menjadi anak soleh yang bisa mandiri dan bisa diterima sebagai anak-anak bangsa lainnya. Dan bantuan dari LazisMu berupa  uang Saku  yang diserahkan langsung Oleh Bp Rusdy Riyanto SAg , RendangMu diserahkan Bp Restu Sekertaris LazisMu Kota Blitar, Bp. drh Sri Widodo ketua LDK PDM Kota Blitar memberikan Al Qur'an dan sarung dan baju muslim, PDA kota Blitar di wakili oleh Ibu Hj Mu'ana memberi makanan , sajadah dan sarung.

Yang diberikan amanah untuk mengantar dan mendampingi ke Surabaya adalah Ustadz Drs Joko Nurbatin. Setelah sampai di surabaya diserahkan ke keluarganya diwakili Bibinya dan diterima oleh Ketua LDK PDM Surabaya dan LDK PWM Jatim.


Berita: Sri Widodo

Editor: Muchamad Arifin

lensa_ldkpwmjatim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.