MODEL DAKWAH TERGANTUNG MODALNYA

Lensadakwah.com - Keberhasilan seorang dai dalam melakulan dakwah tergantung modal yang dimiliki. Inilah yang disampaikan oleh Muchamad Arifin Ketua Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur pada acara bimtek dai komunitas LDK di Nganjuk  2 Juli 2022.



Dalam penyampaian materinya Ketua LDK PWM Jatim yang sering dipanggil ustad Arifin menyampaikan bahwa menjadi dai itu butuh modal untuk menunjang dakwahnya. 

Bimtek dai komunitas LDK yang mengambil tema Dai Komunitas Hadir Mencerahkan dam Menggembirakan ini dilaksanakan selama dua hari di Nganjuk, 2_3 Juli 2022.

Sasaran dai komunitas ada dua, yaitu komunitas dunia maya seperti dakwah memanfaatkan perkembangan teknologi digital dan sasaran yang kedua komunitas dunia nyata seperti komunitas punk, anjal  kurban narkoba dan komunitas marginal lainnya.



Dalam pantauan lensadakwah.com para peserta bimtek dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok dakwah dengan sasaran komunitas nyata dan sasaran komunitas maya.

Setiap kelompok didampingi oleh tim pemateri dari LDK PWM Jatim sesuai dengan keahliannya masing-masing dengan harapan pasca mengikuti bimtek semua bisa pramtekkan langsung.

lensa_ldkpwmjatim






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.