PERINGATI HARI ANAK NASIONAL, LDK BERI KADO ISTIMEWA UNTUK ANANDA X

Lensadakwah.com - Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur dan Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya menyambut kedatangan Ananda X dirumah Krembangan Kota Surabaya, Sabtu (23/7/2022).

LDK PDM kota Surabaya bersama LDK PWM Jatim menyambut kedatangan X dari LDK PDM kota Blitar.

Anggota LDK PDM Blitar Ustadz Joko Nurbatin mengatakan, malam hari kami bersyukur kepada Allah bisa mengantar dan mendampingi ananda X dari tempat rehabilitasi anak Kota Blitar ke Surabaya. "Ananda X ini mendapatkan remisi karena bertepatan dengan hari anak nasional sehingga hari ini bisa pulang dari tempat rehabilitasi anak Kota Blitar ke Surabaya," katanya.


"Kami berpesan, apa-apa yang baik yang sudah dilakukan di Blitar bisa dilakukan dan ditingkatkan di sini ya, seperti shalat berjamaah lima waktu, shalat di mushalla terdekat, jangan lupa setiap habis shalat Shubuh mengaji," tutur dia.

Ananda X didampingi ustadz Tulus mendapat nasehat dari ustadz Joko Nurbatin

Setelah ini, lanjutnya, nanti Ananda X akan dibantu Bapak Warsono, Bapak Tulus dari LDK PWM Jawa Timur dan Bapak Habibie dari LDK PDM Kota Surabaya serta PKBI. "Kami menyampaikan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu dalam penyerahan ini, semoga ke depan tetap memberi pendampingan, kepada Ananda X jangan lupa tetap melanjutkan sekolahnya, hari senin bisa dibantu mencarikan tempat sekolah yang baru," harapnya.


Sedangkan Anggota Bidang Konsultasi dan Rehabilitasi Masalah Sosial LDK PWM Jawa Timur Ustadz Warsono dan Ustadz Tulus Widodo menambahkan, berterima kasih kepada LDK Kota Blitar. "Kami mewakili teman-teman mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada LDK PDM Kota Surabaya, PKBI dan keluarga Ananda X, mari bersama-sama membantu agar Ananda X bisa sukses dan Lebih baik", tambahnya. 


Penulis : Habibie

Editor : Muhaimin

Lensa_ldkpwmjatim







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.