FKPT JATIM AUDIENSI DENGAN BUPATI JOMBANG, INI HASILNYA

Lensadakwah.com - Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Jawa Timur melakukan audiensi dengan Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, Kamis (4/8/2022).

Foto bersama pengurus FKPT Jatim bersama bupati Jombang.

Audiensi yang diagendakan dalam rangka persiapan kegiatan Bidang Perempuan dan Anak FKPT Jawa Timur di kabupaten Jombang, Rabu - Jumat (10-12/8/2022) yang bertajuk Perempuan TOP (Teladan, Optimis dan Produktif) Viralkan Perdamaian.

Hadir menemui Bupati Jombang, ketua FKPT Jawa Timur Dr Hj Hesti Armiwulan SH MHum, Kabid Perempuan dan Anak Dra Faridatul Hanum MKomI, satgas keuangan Yayuk Nurhayati SE, dan satgas IT Ahmad Nur Muhaimin SUd.

Dalam pertemuan yang singkat dengan suasana penuh keakraban, Hesti Armiwulan menjelaskan terkait program FKPT Jatim secara umum dan terutama program pencegahan paham radikalisme, intoleransi, dan terorisme pada perempuan dan anak yang akan digelar di kabupaten Jombang.

Suasana saat audiensi berlangsung.

Penentuan kabupaten Jombang sebagai tuan rumah gelaran rutin Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) melalui FKPT Jatim Bidang Perempuan dan Anak bukanlah tanpa alasan. Mengingat bupati Jombang adalah seorang Pimpinan Daerah perempuan dan ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU kabupaten Jombang.

Ibarat gayung bersambut, Hj Mundjidah Wahab menyambut kehadiran pengurus FKPT Jatim dengan penuh suka cita dan merespon positif program FKPT Jatim serta mendukung penuh gelaran yang mengundang 100 perempuan TOP se Jawa Timur.

Dan diagendakan ibu Bupati berkenan menghadiri kegiatan tersebut dan memberikan sambutan saat pembukaan.

Penulis : Muhaimin

Editor : Much Arifin

Lensa_fkptjatim







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.