KETUM MUHAMMADIYAH HADIR DI KEDIRI

Lensadakwah.com - Dalam rangka semarak muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah maka PDM Kabupaten Kediri mengadakan Tabligh Akbar yang di hadiri Ketua umum PP Muhammadiyah Prof Dr H.Haedar Nashir, MSi.


Acara yang digelar pada hari ahad, 14 Agustus 2022 di Convention hall SLG nampak begitu antusias para jamaah yang terdiri dari unsur persyarikatan Muhammadiyah, Aisyiyah kabupaten kediri beserta ortom dan tamu undangan yang lain  yg diperkirakan 1000 peserta,  namun diluar rencana yang hadir justru melebihi kapasitas, yaitu 3000 lebih.

Kepada lensadakwah.com Erwanto Seketaris Majelis Tarjih Muhammadiyah Kabupaten Kediri menyampaikan bahwa acara tersebut juga dihadiri  Bupati Kediri H.Hanindhito Himawan Pramana,SH,  ketua PWM Jatim Dr H.Saad Ibrahim, MA dan juga perwakilan ketua ortom pusat PM, NA,IPM,IMM dan beberapa undangan lainnya.


Ketum PP Muhammadiyah didampingi Ketua PWM Jatim disaat kunjungan ke stand bazar

Guna menambah sukses dan meriahnya pada acara tersebut nampak para Ibu-ibu dari  Pimpinan Cabang Aisyiayah se- Kabupaten Kediri menggelar bazar dengan cara dilombakan sehingga nampak lebih semangat.  

Dalam pantauan lensadakwah.com nampak Ketum PP Muhammadiyah yang sering dipanggil ustad Haedar menyempatkan diri untuk mengunjungi bazar dan salah satunya  stand Kopi Robusta.


Kokam dan Tapak Suci sambut kedatangan rombongan Ketum PP Muhammadiyah

Keberhasilan acara gelar sambut datangnya Muktamar Muhammadiyah ini tidak lepas dari kekompapan para Ortom dan Angkatan Muda Muhammadiyah khususnya Kokam dan Tapak Suci Putra Muhammadiyah.


lensa_ldkpwmjatim


Sumber : Moh Erwanto 

Editor    : Muchamad Arifin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.