KMM JOMBANG LATIH MUBALLIGH MUDA

Lensadakwah.com - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten jombang melalui Korp Muballigh Muhammadiyah Kabupaten Jombang mengadakan Pelatihan Muballigh Muda Muhammadiyah pada tanggal 6-7 agustus yg bertempat di Villa Wahyu Kec. Pacet Kab. Mojokerto.


Saat acara pembukaan 

menurut laporan ketua panitia ustadz Juni Muslimin kegiatan ini diikuti oleh peserta yg didelegasikan oleh PCM-PCM sekabupaten Jombang dan juga delegasi dari AUM yg berjumlah 40 orang.

dan acara ini di support betul oleh ketua PDM Assoct Prof. Dr. Ir. Abdul Malik, MP, IPu dalam sambutannya kegiatan ini harus ada tindak lanjutnya secara terus menurus sampai peserta bisa 

terjun ke masyarakat terutama menjadi pemateri2 di masjid2 muhammadiyah...bahkan pak malik panggilannya...menyanggupi apabila peserta yg secara ekonomi masih belum mapan akan disediakan lapangan pekerjaan.


acara ini dibuka oleh wakil ketua PWM ustadz syamsuddin dan beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dalam realita perkembangan jumlah Amal Usaha Muhammadiyah lebih banyak dari pada jumlah muballigh di muhammadiyah...sehingga besar harapannya pelatihan ini muncul muballigh2 baru yg akan memenuhi kegiatan2 keagamaan di muhammadiyah.


Sumber  : Nasrudin

Editor     : Much. Arifin


lensa_ldkpwmjatim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.