MIM 25 : GELAR MUHARRAM CERIA

Lensadakwah.com - Madrasah Ibtidaiyah  Muhammadiyah 25 Surabaya merupakan sekolah yang tidak pernah henti dari inovasi. Hal ini terlihat dari salah satunya saat menyambut peringatan Tahun Baru Hijriyah 1444 H. Pada Hari Senin  1 Agustus 2022.

Nampak saat star pawai diberangkatkan

MI Muhammadiyah 25 Surabaya yang beralamatkan di Jalan  Sidotopo wetan 1 Dalam nomer 18 Kenjeran Surabaya adakan Pawai ta'aruf Memperingati Tahun baru Hijriyah 1444H, sudah 2 tahun lamanya.

Sekolah Hebat beradab  baru kali ini pasca pandemi mengadakan acara seperti pawai ini karena pada tahun sebelumnya sepi dari kegiatan karena pandemi covid  sehingga hari ini kelihatan peserta didik mulai kelas 1-6 begitu ceria dan antusias dalam mengikuti pawai ta'aruf ini. 

Pawai ini di lepas oleh kepala madrasah ibtidaiyah Muhammadiyah 25 Surabaya yaitu Ustadz Ferry Rismawan, S.Th.I, M.Pd.I di awali dengan membaca Do'a keluar rumah dan dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim Pawai ta'aruf di lepas silahkan berangkat hati - hati di perjalanan kalian membawa almamater MI Muhammadiyah 25 Surabaya.

Dalam sambutannya ustad Fery panggilan dari Kepala Sekolah MIM 25 ini berpesan agar jaga ketertiban, kesopanan di jalan apalagi Icon madrasah kita adalah madrasah Hebat beradab jadi semangat ini yang kami tanamkan sehingga para peserta semakin terbingkai fokus dalam perjalanan Ujar komandan kokam PW Pemuda Muhammadiyah Jawa timur. 

Saat pawai berlangsung begitu tertip dan santun

Kepada redaktur lensadakwah.com  Aksar Wiyono, S.Th.I, S.Pd, M.Pd.I mengatakan bahwa acara ini terselenggara atas kerjasama dengan Para Asatidz karyawan dan wali murid MI Muhammadiyah 25 Surabaya.

Acara peringatan datangnya Tahun Baru Hijriyah ini nampak lebih semarak karena di lengkapi dengan 12 stand bazar Makanan dan minuman siap saji sehat yang di kelola oleh Ikwam semuanya berjalan dengan lancar sehingga sinergi program ini juga selalu kita laksanakan dengan sungguh sungguh dan penuh tanggung jawab Ujar Wakil Kepala Sekolah yang juga ketua Majelis Tabligh PCM Kenjeran Surabaya,

 


Sekali lagi kami atas nama Keluarga MI Muhammadiyah 25 Surabaya mari sinergi untuk MIM 25 Surabaya yang Hebat beradab.

Sumber : Aksar Wiyono

Editor    : Muchamad Arifin


lensa_ldkpwmjatim




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.