PCPM KREMBANGAN IKUTI UPACARA BENDERA HUT RI KE 77

Lensadakwah.com - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 77, Kecamatan Krembangan Gelar Upacara Bendera perdana.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun Kecamatan Krembangan bersama tiga pilar gelar upacara perdana pada, Rabu (17/8/22).

PCPM Krembangan bersama Kepala Kecamatan Krembangan, Ario Bagus Permadi SIP

Upacara bendera digelar di lapangan SMA Hang Tuah 1 Surabaya ini dihadiri Ka. Kapus Krembangan Selatan, Ketua LMPK Kelurahan se-Kecamatan Krembangan, Ketua Legium Veteran RI, Ketua TP PKK Kecamatan Krembangan, Kepala KUA, Kepala Pure Jagar Kirana, Ketua Gereja Kepanjen, Ketua MWC NU, Ketua PC Muhammadiyah Krembangan, Tokoh Agama Krembangan (KH. Khoiron Syuaib), Pengusaha Bimoli, Pengusaha Tanto, Pengusaha Meratus, Kepala Hotel Antariksa, Kepala PT Kamajaya Logistik serta 170 peserta.

Mendapat kesempatan luar biasa, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Krembangan menjadi peserta dalam upacara bendera kali ini. Ahmad Mujaddid selaku ketua PCPM Krembangan menunjuk Fajar Setiawan sebagai Komandan regu dengan diikuti 8 anggota lainnya.

PCPM Krembangan saat mengikuti upacara bendera

Ario Bagus Permadi SIP selaku Kepala Kecamatan Krembangan menjelaskan, tujuan dari di gelarnya upacara memperingati HUT RI ke 77 tahun yakni untuk mengingat para jasa pahlawan dan memproklamirkan kemerdekaan Republik Indonesia 77 tahun agar tidak dijajah kembali.

"Alhamdulillah selama 2 tahun yang lalu kita tidak diperbolehkan untuk melaksanakan upacara secara tatap muka dikarenakan masih dalam pandemi covid-19, dan alhamdulilah juga pada tahun ini kita bisa melaksanakan upacara HUT RI ke 77 tahun secara tatap muka," Tambah Ario Bagus Permadi.

Dan secara khusus pak Camat yang ditemui oleh PCPM Krembangan menyampaikan apresiasinya dan mengharap agar Mujaddid dan kawan-kawan segera beraudiensi di kantor kecamatan Krembangan.

"Ya silahkan datang ke kantor, buat surat permohonan audiensi agar kita bisa mensinergikan program di Krembangan ini," tegas pak Camat.

Sementara itu salah satu peserta Rayhan Aqmal Maulana dari SMP Muhammadiyah 11 Surabaya Mengungkapkan, Perasaan saya pas upacara tatap muka pertama kali setelah dua tahun gak diperbolehkan upacara tatap muka pastinya senang sekali dikarenakan ini pertama kali nya saya mengikuti upacara gabungan se-Kecamatan Krembangan, Ungkap Rayhan. (Muha/red).


Lensa_ldkpwmjatim




1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.