PDM GRESIK RAKOR BERSAMA LDK

Lensadakwah.com - Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur sinergi bersama LDK Muhammadiyah Gresik dalam melaksanakan Bimtek Dai Komunitas putaran kelima yang rencana digelar di Gresik pada Sabtu-Ahad, 27-28 Agustus 2022.


Foto bersama pasca rakor berlangsung

Rapat Koordinasi yang di gelar di Gedung Dakwah Muhammadiyah PDM Gresik tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus PDM Gresik, LDK PWM Jatim dan LDK PDM Gresik.

Drs. M. In'am M. Ag. Ketua PDM Kabupaten Gresik menyambut dengan antusias rencana kegiatan bimtek dai komunitas LDK yang akan digelar di Gresik tersebut.

Dalam arahan yang disampaikan bahwa PDM Gresik siap memfasilitasi kegiatan bimtek yang diselenggarakan oleh LDK PWM Jatim tersebut di Hotel Horizon Gresik dengan harapan pelaksanaan bimtek bisa lebih fokus.

Sementara itu Drs. Mahfud Ashrofi, M.Ag. selaku wakil PDM yang membidangi LDK Siap menjalankan amanah dengan menyambut kehadiran para delegasi dari delapan daerah yang akan bergabung dalam kegiatan bimtek tersebut dengan baik.


Foto: Saat acara rakor berlangsung

Ketua LDK Muhammadiyah Jatim Muchamad Arifin melaporkan kepada PDM Gresik bahwa;  Kegiatan yang rencananya akan ditempatkan di Hotel Horizon Gresik tersebut akan diikuti oleh utusan dari:

1. Gresik
2. Lamongan
3. Tuban
4. Bojonegoro
5. Bangkalan
6. Sampang
7. Pamekasan
8. Sumenep

Dengan rincian utusan dari LDK PDM masing-masing 5 (lima) kecuali tuan rumah Gresik 15 (lima belas) sedangkan dari PDA masing-masing 2 (Dua) total peserta 66 (enam puluh enam).

Pada bimtek yang rencana dibuka pukul 13.00 tanggal 27 Agustus 2022 dan ditutup pada pukul 11.30 tanggal 28 Agustus 2022 akan hadir sebagai narasumber, diantaranya:

1. Dr. Saad Ibrahim  MA Ketua PWM Jawa Timur
2. Drs. Nurcholis Huda, M.Si Wakil Ketua PWM Jatim yang membidangi LDK
3. Muchamad Arifin, S.Ag.,M.Ag Ketua LDK Muhammadiyah Jatim
4. 10 Tim Bimtek dari LDK PWM Jatim 

Ir. Murdiono selaku ketua LDK PDM Gresik yang juga ketua panitia dalam acara bimtek tersebut siap menjadi tuan rumah yang baik selama kegiatan berlangsung.

lensa_ldkpwmjatim



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.