PENDEKAR CILIK MIM 25 SABET 6 MEDALI

Lensadakwah.com - Pendekar cilik Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 25 berhasil menyabet enam medali bergengsi dalam ajang Chusnan David Cup 2022, Jumat (5/8/2022).

Foto bersama pendekar cilik MIM 25 Surabaya.

Merupakan prestasi membanggakan bagi keluarga besar MIM 25 atas prestasi keenam pendekar cilik yang berhasil meraih enam medali sekaligus.

Ananda Raiz Wazif kelas A Putra meraih juara 2, ananda Navila Balqis kelas B Putri meraih juara 1,  Balqis Nur Humairah kelas C Putri meraih juara 1, Kevin Valeri Wiska Baskara kelas D meraih juara 1, Disney Kayla Erraisya kelas C meraih juara 2 dan Diesa Garda Etan kelas D meraih juara 2.

Tentu saja prestasi ini tidak datang dengan sendirinya, butuh perjuangan dan pengorbanan panjang. "Alhamdulillah ustadz anak-anak semangat latihannya, mereka mempersiapkan ini semua sejak lima bulan yang lalu", ujar ustadz Edi selaku pelatih tapak suci MIM 25.

Aura kegembiraan sudah terasa saat penyematan medali. "Alhamdulillah ustadz seneng banget tidak sangka akhirnya terbayar juga latihan selama ini", ungkap Diesa dengan penuh senyum saat ditemui kontributor lensadakwah.com.

Tentunya prestasi ini tidak hanya bermodal semangat saja butuh kerjasama yang baik antara sekolah sebagai penyelenggara pendidikan dengan orang tua.

Semoga kedepan MIM 25 terus dapat memberikan layanan pendidikan dan menjadi partner ayah bunda dalam mempersiapkan generasi emas Islam yang beradab dan berprestasi

Penulis : Alip

Editor : Muhaimin

Lensa_ldkpwmjatim










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.