TINGKATKAN SEMANGAT GURU KARYAWAN, M25 LAKUKAN INI.

Lensadakwah.com - Penghargaan Loyalitas Guru dan karyawan MI Muhammadiyah 25 (M25) Surabaya meriahkan Family Gathering. Sabtu (13/8/2022).

Penyerahan penghargaan kepada guru dan karyawan yang terloyal

Sorak Sorai tepuk tangan pecahkan suasana malam pengesahan raker pada acara Family Gathering di hotel Spancer kota Batu.

Kemeriahan yang dibalut dengan kehangatan seluruh keluarga besar M25 tampak begitu terasa saat acara malam Family Gathering M25 di hall pertemuan.

Pada acara tersebut turut dihadiri praktisi pendidikan kepala SD Muhammadiyah 4 pucang Bapak Edi Susanto MPdI pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan "70 persen keberhasilan sekolah berasal dari keluarga guru dan karyawan". Mengingat begitu besarnya peran keluarga dalam mencapai keberhasilan sekolah acara Family Gathering tersebut rencananya terus digulirkan setiap tahunnya. "Insyaallah kegiatan Family Gathering M25 diadakan tiap tahunnya, tentunya kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan spirit bagi guru dan karyawan M25", ujar Budi Asmawan selaku litbang M25 saat ditemui kontributor Lensadakwah.

Kemeriahan acara tersebut bertambah disaat panitia mengumumkan beberapa nama guru dan karyawan M25 yang dinilai memiliki loyalitas begitu luar biasa bagi sekolah.

Bapak Imam Subekti, guru kelas 6c dan ibu Sholicha bendahara sekolah mendapatkan penghargaan guru dan karyawan paling loyal.

"Alhamdulillah atas penghargaan ini,  saya merasa  masih banyak kekurangan dan belajar lagi untuk kemajuan M25" ujar pak Imam. Pada kesempatan yang sama bu Shol sapaan akrabnya menyampaikan terimakasih atas penghargaan tersebut, "Alhamdulillah penghargaan ini memberikan support tersendiri bagi saya dan keluarga, terima kasih untuk pimpinan dan teman-teman ke depan mohon bimbingan dan arahannya", ujar bu Shol dengan penuh rasa harunya.

Semoga kegiatan Family Gathering M25 dapat memberikan motivasi dan spirit tersendiri bagi guru dan karyawan beserta keluarga dalam berkarya untuk kemajuan M25.


Penulis : Alip
Editor   : Muhaimin

Lensa_ldkpwmjatim









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.