ADA APA LDK GELAR RAPAT KHUSUS

Lensadakwah.com - Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur selenggarakan rapat khusus sehubungan masa amanah periode kepengurusan akan segera berakhir.


Jepret: Saat rapat sedang berlangsung

Kepada para pengurus Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur Muchamad Arifin mengajak kepada seluruh pengurus untuk terus semangat dan tetap istiqamah diakhir kepengurusan ini.

Ungkapan terimaksih berulang kali diasampaikan kepada para pengurus yang sudah penuh semangat selama ini sehingga hampir semua program LDK bisa berjalan dengan baik.

Kita sebagai dai yang bernaung dibawah Lembaga Dakwak Khusus Muhammadiyah harus bangga. Meskipun lembaga LDK ini tergolong baru tetapi kita bisa berjalan dengan baik sesui amanah Muktamar 47 di Makasar.


Jepret: Komitmen sukseskan muktamar 48

Kita bersyukur sekali lagi. Kata Ketua LDK yang sering dipanggil ustad Arifin ini. Karena kita dalam periode ini bisa meraih beberapa penghargaan salah satunya adalah dari Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada peluncuran 1000 Dai Agen Perdamaian di tahun 2021.

Beberapa buku-buku terkait dengan dakwah juga bisa kita terbitkan.  Diantaranya adalah: Buku Panduan Dai Komunitas, Buku Dai Anti Narkoba, Buku Ngaji Ayat-ayat Khusus, Buku Akhlak Para Dai dan yang masih dalam proses adalah Buku Senyum Bersama Komunitas.

Karya lain yang sangat membanggakan dan banyak manfaat dan banyak dimanfaatkan oleh beberapa instansi lainnya adalah sebuah Display Alat Peraga Pencegahan Anti Narkoba.


Jepret: Komitmen tuntaskan program sampai akhir

Kepada lensadakwah.com ketika ditemua setelah rapat khusus Pengurus LDK PWM Jatim, Selasa 20 September 2022 ustad Arifin menyampaikan dalam waktu dekat tepatnya Sabtu, 1 Oktober 2022 akan selenggarakan Bimtek Dai Komunitas putaran terakhir yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Mas Mansyur PWM Jawa Timur.

Tantangan sebagai seorang dai sudah pasti baik intern maulun ekstern. Ungkap ustad Arifin kepada pengurus sebelum rapat diakhiri. Marilah kita menjadi hamba Allah yang penuh manfaat bagi diri dan sesama. Rasulullah menyampaikan dalam sabda-Nya:

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya

Marilah kita jadi dari bagian hamba Allah yang termaktup dari Hadits tersebut diatas. Lanjut ditutup salam.

lensa_ldkpwmjatim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.