DISINI BIMTEK LDK KE 6 AKAN DIGELAR

Lensadakwah.com - Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur kembali akan gelar Bimtek Dai  Komunitas untuk putaran ke 6 pada Hari Sabtu, 1 Oktober 2022.


Foto : Saat rapat LDK bersama PWM Jatim. Jum'at, 09/09/22

Hasil rapat bersama LDK bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timut Jumat, 9 September 2022 diputuskan bimtek putaran ke 6 yang rencana akan diikuti peserta dari: Madiun, Ngawi, Magetan, Pacitan dan Ponorogo.

Bimtek Dai Komunitas LDK Muhammadiyah Jatim putaran terakhir rencana akan diselenggarakan di Gedung Pertemuan PWM Jawa Timur Jalan Kertomenanggal Surabaya.

Sebagaimana bimtek yang telah berjalan sebelumnya, pada bimtek nanti para peserta diwajibkan membawa laptop minimal gadget yang sudah android  sehingga pada sesi praktek bisa mengikuti dengan baik dan hasil maksimal. 

Kepada lensadakwah.com Ketua LDK Muhammadiyah Jatim Muchamad Arifin menyampaikan bahwa pelaksanaan pada bimtek putaran terakhir nanti meskipun digelar di gedung pertemuan PWM Jatim tidak ada bedanya dengan yang digelar di amal usaha sebelumnya. Para peserta akan mendapatkan materi dan fasilitas yang sama. 

Sebagaimana hasil rapat hari ini, kata ustad Arifin akan hadir sebagai pemateri pada acara bimtek ke 6 nanti adalah: 

1. Ketua PWM Jatim ustad Dr. Saad Ibrahim, MA., 
2. Wakil Ketua PWM yang membidangi LDK ustad Nurcholis Huda, M.Si.
3. Ketua LDK PWM Jatim ustad Muchamad Arifin, M.Ag
4. Tim Bintek LDK Muhammadiyah Jatim 

Lensa_ldkpwmjatim





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.