FKPT JATIM SIAP GELAR ASIK BANG

Lensadakwah.com - Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Jawa Timur dalam upaya pemupuk dan memperkuat rasa nasionalisme melalui seni musik akan menggelar Festival Aksi Musik Anak Bangsa (ASIK BANG).


Rencana kegiatan yang menjadi program Bidang Hukum dan Humas di FKPT Jatim ini akan digelar pada Hari Selasa, 6 September 2022 di Cafe Kopi Dari Hati & Toast Omy yang beralamatkan di Jl. Raya Taman Tiara No.3 Nggrekmas, Pagerwojo Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Acara Festival Aksi Musik Anak Bangsa yang diberi label Asik Bang ini rencana akan digelar malam hari pukul 19.00-22.00 akan diikuti oleh 17 komunitas band yang berada di wilayah Jatim.


Dalam pantaun lensadakwah.com akan hadir dalam acara tersebut Direktur Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Republik Indonesia Brigjen Pol. R. Ahmad Nurwahid, SE., MM. 

Rapat yang digelar secara offline di Cafe Kopi Dari Hati & Toast Omy Sidoarjo tersebut nampak hadir dari pengurus FKPT Jatim beserta satgas serta owner dari cafe yang renca di menjadi tempat acara festival Selasa malam.

Lensa_fkptjatim

Penulis : Muchamad Arifin


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.