TAPAK SUCI SEMAMPIR SABET EMAS

Tapak Suci Panti Asuhan Muhmadiyah (PAM) Semampir Sabet Emas dan Perunggu di Event TAPAK SUCI Jatim OPEN 2022

Lensadakwah.com - Atlet Tapak Suci Panti Asuhan Muhammadiyah (PAM) Semampir Surabaya berhasil menyabet 1 emas dan 2 perunggu dalam Event TAPAK SUCI Jatim OPEN 2022, kegiatan ini didilaksanakan Gedung Olah Raga/GOR International Futsal  UNESA, Selasa, 6/9/2022.


Atlet TS Peraih Emas

Pelatih Tapak Suci Heri Sujianto, menyampaikan pesan kepada anak didiknya, Prestasi  yang sudah diraih jangan sampai menumbuhkan sikap sombong, tapi sebaliknya agar tetap renda hati.

Tidak ada artinya prestasi setinggi apa pun jika tidak disertai sikap rendah hati. Pesan Suci Heri Sujianto selaku pelatih pada anak asuhnya.

Dan tentu, lanjutnya, support dan doa dari seluruh pengurus panti juga menjadi bagian dari kesuksesan ini. Tanpa itu semua mustahil kita menjadi juara. Ujar kepala Asrama PAM Semampir Ini.

Sementara itu, Ahmad Fathullah, Kepala Panti Asuhan Muhammadiyah Semampir. Mengungkapkan rasa syukurnya, "Alhamdulillah tentu kami sangat bangga atas prestasi yang diraih kader-kader panti kami ini. 

Ada tiga atlet pencak silat PAM Semampir yang berhasil menyabet prestasi. Antara lain Afdal Juara 1 dalam pertandingan Best Of The Best, Zidan Wahid Juara 3 seni tunggal tangan kosong dan Fitria Juara 3 fighter.

Saya yakin, lanjut pria lulusan Magister Pendidikan Islam Universitas Muhammadiyah Surabaya ini, ke depan mereka bertiga akan lebih banyak lagi memenangkan di even-even lainya, khususnya pada kader-kader baru yang akan kami persiapkan dalam kesempatan yang bergengsi lainnya. Ucapnya penuh optimis. 

Di rekomendasikan Pimpinan wilayah Tapak Suci Jawa Timur

Event Tapak Suci Jatim OPEN 2022 merupakan Kejuaraan Pencak Silat pemasalan dan prestasi dengan sistem Best Of The Best (BOB). Dalam kejuaraan ini semua kelas baik kategori tanding maupun kategori seni TGR dipertandingkan mulai dari usia dini, pra remaja dan remaja. Dan event ini sebagai ajang seleksi atlet Tapak Suci Jawa Timur untuk Kategori Remaja menuju Kejurnas di Sumatera Barat Desember mendatang.

Mereka Bertiga dinobatkan menjadi juara setelah melalui rangkaian pertandingan yang menguras tenaga dan pikiran. 

Afdal, Juara BOB  akan  menjadi prioritas utama yang direkomendasikan oleh Pimpinan wilayah Tapak Suci Jawa Timur dalam penentuan tim Tapak Suci Provinsi menuju Kejuaraan nasional tingkat Remaja  Tapak Suci  di Kota  Padang  Sumaterat  Barat  bulan Desember Tahun 2022. 

Mohon Doa restu, Support untuk atlet PAM Semampir agar sukses ditingkat Nasional.

Lensa_ldkpwmjatim


Penulis : Burhan

Editor   : M.Khoirul Anam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.