266 DAI KOMUNITAS AKAN DIKUKUHKAN

Lensadakwah.com - Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur akan kukuhkan 266 Dai Komunitas pada Hari Ahad, 6 November 2022.


Foto bersama tim ldk bersama Warek 3 Umsida

Dai yang rencana akan dikukuhkan di kampus Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) tersebut setelah terlebih dahulu mengikuti bimbingan teknis (bimtek) dai komunitas yang di selenggarakan oleh LDK Muhammadiyah Jawa Timur. 

Muchamad Arifin Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur bersama pengurus lainnya: Aksar Wiyono, Muhaimin dan Mawarno juga Tim dari LDK PDM Sidoarjo dalam acara silaturrahim bersama Wakil Rektor 3 Umsida Eko Hardiansyah M. Psikologi menyampaikan bahwa kegiatan pengukuhan dai komunitas ini sekaligus sebagai penutup kegiatan LDK Muhammadiyah selama periode  2015-2022.

266 Dai komunitas rencana akan dikukuhkan langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Dr. M. Saad Ibrahim, MA dengan disaksikan oleh jajaran pengurus LDK Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Selain pengukuhan dai komunitas pada kegiatan tersebut juga akan di launching buku " Dakwah Pencerahan Muhammadiyah di Tengah Komunitas Khusus" oleh LDK PP Muhammadiyah.

Buku setebal 209 halaman tersebut akan di launching oleh LDK PP yang terlebih dahulu akan dibedah oleh para pakar dan praktisi yang terlibat langsung dalam dakwah komunitas.

Kiprah LDK selama satu periode dalam melaksanakan amanah dari persyarikatan Muhammadiyah dalam menjalankan lika-liku dakwah di komunitas: Anjal, Narkoba, Lapas, Punk, eks PSK dan beberapa komunitas lainnya termuat dalam buku tersebut. Kata ustad Arifin panggilan Ketua LDK Muhammadiyah Jatim.

lensa_ldkjatim




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.