BIMTEK DAI KOMUNITAS 6 RESMI DIBUKA

Lensadakwah.com - Bimtek Dai Komunitas putaran ke enam (terakhir)  yang digelar oleh Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur resmi dibuka oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur ustad Dr. Saad Ibrahim, MA. 


Foto: Pembukaan  Bimtek Dai Komunitas LDK Jatim PWM Putaran Terkahir

Kegiatan bimtek dilaksanakan di Gedung KH. Mas Mansur tepatnya di lantai tiga Kantor Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Jalan Kerto Menanggal Surabaya pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022.

Bimtek dai komunitas LDK diawali dengan pembukaan yang dipimpin oleh pembawa acara ustad khairul Anam wakil seketaris LDK PWM Jatim.

Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah dipimpin oleh peserta utusan dari Pacitan.....

Pembacaan ayat Suci Al Qur'an dibacakan oleh ustad Sukarman peserta dari LDK Muhammadiyah Ngawi yang juga Ketua LDK Ngawi.

Foto: Saat Ketua LDK PWM Jatim menyampaikan Sambutan

Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur oleh ustad Muchamad Arifin, M.Ag.

Dalam sambutannya panggilan akrap ustad Arifin menyampaikan terimakasih kepada ustad Saad Ibrahim yang selalu mendampingi dalam kegiatan bimtek dai komunitas LDK mulai dari putaran pertama hingga bimtek terakhir hari ini.

Ungkapan terimakasih  juga disampaikan oleh seluruh pengurus LDK PWM Jatim yang istiqomah hingga diakhir periode ini lembaga yang diamanahkan pada kita bersama  (LDK) bisa berjalan dengan baik.

Ketua LDK Muhammadiyah Jatim jebolan FIAD Unmuh Surabaya tahun 95, akhir sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada para peserta yanhg datang dari: Pacitan, Ponorogo, Ngawi, Magetan dan Madiun Kabuoaten-Kota yang telah hadir pada bimtek kali ini.

Sambutan yang kedua sekaligus membuka acara disampaikan oleh Ketua PWM Jawa Timur ustad Saad Ibrahim, MA.

Sebelum membuka acara panggilan akrap ustad Saad ini menyampaikan sebuah pengalaman yang memiliki motivasi dan inspirasi terkait pengalaman beliau pada saat kunjungan ke Indonesia bagian timur. 

lensa_ldkpwmjatim







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.