KTS MIM 25 SURABAYA CERIA

Lensadakwah.com - Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 25 Surabaya melaksanakan program Kegiatan Tengah Semester (KTS) ganjil Senin, 31 Oktober 2023.


Kegiatan yang dilaksanakan di kebun bibit 2 Wonorejo Surabaya. Menu dalam acara tersebut : menanam bibit pohon, membuat kolase, fun Game, tadabbur Alam. Tentunya karena ini belajar di luar kelas maka hal ini sangat menyenangkan. Menurut Hisyam Jamil Atallah (2a) perwakilan siswa mengatakan bahwa pendidikan luar kelas sangat menyenangkan memadukan Ilmu di kelas dengan di alam bebas. 

Waka kurikulum Ustadzah Marlik mengatakan kegiatan semacam ini KTS mari jadikan ajang Belajar yang sangat menyenangkan dan bermakna 

Ustadzah Ovy Nuraini (ketua panitia KTS) mengatakan sudah lama tidak ada Kegiatan seperti ini maka sekarang peserta didik sangat senang dalam mengaktualisasikan ilmunya yang didapat di kelas kemudian dipadukan dengan diluar kelas sehingga pendidikan ini sangat berarti dalam rangka menumbuhkan semangat dalam peduli lingkungan hidup. 

Semoga kegiatan ini bisa berjalan terus untuk MIM 25 Surabaya lebih baik dan maju juga selalu menjadi madrasah Hebat beradab. Red Aksar Wiyono

lensa_ldkpwmjatim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.