LDK PP SINERGI BINA MUALAF

Lensadakwah.com - Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Pusat Muhammadiyah siap bekerjasama dalam dakwah pembinaan mualaf. Inilah yang disampaikan Dr. Muhammad Ziad dalam silaturrahim bersama Lembaga Dakwah Hidayah Centet Foundation (HCF) Kuala Lumpur Malaysia. Jumat, 21 Oktober 2022.


Ketua LDK PP Muhammadiyah yang lebih akrap dipanggil ustad Ziad ini menyampaikan dalam forum silaturrahim tersebut siap bersinergi membantu pada kegiatan pembinaan mualaf yang dilakukan HCF.

Bukan hanya pembinaan mualaf tetapi dalam hal pembinaan dan pengiriman dai kedaera-daerah terpencil seperti di Sambas Kalimantan Barat. 

Kehadiran LDK Muhammadiyah Jawa Timur yang juga hadir dalam kesempatan tersebut sempat menjadi sasaran pertanyaan terkait model dakwah komunitas yang telah dilakukan.


LDK Muhammadiyah Jawa Timur dalam melakukan model dakwah dilingkungan komunitas baik pada komunitas nyata seperti: anjal, kurban narkoba, psk dan beberapa pembinaan di lapas.

Demikian juga dakwah virtual yang terus dilakukan oleh LDK Muhammadiyah Jatim dengan menyiapkan tenaga-tenaga dai yang khusus terjun dalam dunia virtual dengan melakukan bimtek dai komunitas.

lensa_ldkpwmjatim



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.