MANUSIA BERADAP PASTI BERILMU

Lensa dakwah.com - Adab letakkan diatas ilmu. Manusia beradab sudah pasti berilmu, manusia berilmu belum tentu beradab. Sepenggal ilmu dari pengajian keliling kelas 6 dikediaman ananda Yahya.


Sabtu, 1 oktober 2022 kegiatan pengajian keliling kelas 6 diselenggarakan kembali untuk keempat kalinya. Antusias peserta didik beserta guru dan karyawan jelas nampak dalam menyambut kegiatan tersebut. Hal ini nampak dari kehadiran sembilan puluh lima persen lebih peserta didik, guru, dan karyawan Mi Muhammadiyah 25 Surabaya.

Pada pengajian keliling kali ini mengusung tema menjadi pelajar Muhammadiyah yang hebat. Tema ini diusung dengan tujuan membekali peserta didik kelas 6 agar memiliki pemahaman yang utuh menjadi pelajar Muhammadiyah yang hebat dan beradab.

Pada kesempatan tersebut turut hadir ustadz Irfandi selaku pembawa materi menyampaikan


"Pelajar Muhammadiyah harus hebat. Pelajar hebat tidak dilihat dari penampilan yang good looking, tidak juga dilihat dari prestasinya yg menonjol. Pelajar hebat dapat dilihat dari adabnya. Adab terhadap orang tua, guru, masyarakat dan temannya." Ujar beliau dengan penuh semangat di hadapan seluruh peserta 

"Oalah bener ustadz ternyata adab itu yang utama" ungkap Rama salah satu peserta pengajian.saat ditemui kontributar setelah usai kegiatan pengajian.

Alhamdulillah pengajian keliling berjalan dengan lancar. Semoga kegiatan ini dapat menjadi moment yang berkesan bagi peserta didik untuk terus mengembangkan potensi dalam diri menjadi generasi hebat dan beradab. (Alip-Aksar).

lensa_ldkpwmjatim





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.