NAHKODA BARU RSM SITI KHODIJAH KEDIRI

Lensadakwah.com - Ahad, 30 Oktober 2022 jam 13.00 WIB menjadi hari yang spesial bagi keluarga besar Rumah Sakit Muhammadiyah Siti Khodijah Gurah - Kediri. 


Saat serah terima Amanah berlangsung

Bertempat di Hotel Merdeka Jl Basuki Rahmat Kediri berlangsung Serah terima jabatan (Sertijab) direktur dari dr.M.Irfan Hanafi (direktur lama periode 2014 - 2022) kepada dr.Ulfa Tarbiati,M.Kes (direktur baru periode 2022 - 2026).

Dinamika 4 (empat) tahunan pergantian direktur di persyarikatan Muhammadiyah khusus Amal Usaha Kesehatan Kesehatan  (Aumkes) merupakan hal yang normal dan wajar.

Dalam sambutannya direktur baru mengucapkan terima kasih kepada PCM dan MPKU Gurah memberikan amanah kepadanya menjadi nahkoda baru RSM Siti Khodijah dan menyampaikan terima kasih kepada dr. Irfan Hanafi selama 8 tahun sudah mencurahkan pikiran dan tenaga untuk memajukan dan membesarkan RSM Siti Khodijah Gurah.

Rumah Sakit Muhammadiyah Siti Khodijah makin maju dan berkembang  " terangnya 

Dalam acara ini dihadiri oleh unsur persyarikatan dari MPKU,PCM Gurah, PDA,PDM Kab Kediri dan juga PWM Jatim  Dr. H Syamsudin,MA sekaligus yg memberikan taushiyah di acara sertijab ini .


Foto bersama setelah serah terima amanah berlangsung

Selain itu hadir pula tamu undangan lain seperti Dinas kesehatan, BPJS, Bank rekanan dan juga perwakilan dari keluarga besar RSM Siti Khodijah Gurah.

"Semoga RSM Siti Khodijah Kediri semakin maju, kualitas layanan semakin meningkat dan paripurna serta tak lupa mewakili persyarikatan Muhammadiyah Gurah mengucapkan terima kasih kepada dr.Irfan Hanafi atas pengabdian dan jasa²nya selama 2 periode ini mengembangkan rumah sakit ", terang Hari Santoso selaku ketua PCM Gurah dan pemilik aumkes RSM Siti Khodijah Gurah.

Lensa_ldkpwmjatim


Sumber : M. Erwanto

Editor    : Much. Arifin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.