BNPT LAKUKAN MONEV DI FKPT JATIM

Lensadakwah.com - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Republik Indonesia melakukan monitoring di Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Jawa Timur. Jumat, 4 November 2022

Ketua FKPT Jatim saat menyampaikan laporan pada movev 

Kegiatan Monitoring yang berlangsung di Hotel Alana Surabaya ini di hadiri oleh Kasubdit Pemberdayaan Masyarakat  Kolonel Rahman Suhendro beserta tim BNPT lainnya.

Dalam monitoring tersebut ketua FKPT Jawa Timur Dr. Hj. Hesti Armiwulan, SH., MH. Menyampaikan paparan program baik yang telah berjalan maupun yang belum berjalan.

Kasubdit BNPT saat menyampaikan pembinaan pada monev

Sebelum menyampaikan paparan program panggilan Dr. Hesti terlebih dahulu memperkenalkan semua pengurus FKPT Jatim masa periode 2022-2025.

Lanjut Ketua FKPT Jatim menyampaikan 45 program yang telah berjalan diawal periode, yaitu di tahun 2022. Dan diantar kegiatan yang cukup menggembirakan dan kehormatan adalah ketika FKPT Jatim bisa meraih pada Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI) Indonesia.

Foto saat acara monev berlangsung

Keberhasilan FKPT Jatim dalam menyelesaikan semua program yang diamanahkan oleh BNPT maupun layanan masyarakat tidak lepas dari kebersamaan dan kekompakan pengurus FKPT Jatim.

Pasca Dr. Hesti menyampaikan paparannya berlanjut dengan masukan oleh masing-masing Kabid yang ada dalam Kepengurusan FKPT Jatim.

Respon Kasubdit Pemberdayaan Masyarakat BNPT RI Kolonel Rahman Suhendro dalam monev tersebut menyampaikan harapan pada FKPT Jatim untuk terus maju dalam upaya meminimalisir gerakan radikal yang mengarah pada gerakan teroris di NKRI ini.

Jangan pernah takut dengan gerakan radikal-teroris. Kita harus berani melawan gerakan radikal-teroris.

Juga masih dalam arahannya Kasubdit mengajak untuk berpikir kedepan, jangan terlalu berpikir kebelakang karena itu bisa menjadi penghambat program BNPT-FKPT dalam Pelibatan Masyarakat dalam Pencegahan Terorisme. 

lensa_flptjatim


Sumber :Monev BNPT Jatim

Penulis :Muchamad Arifin











Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.